Aya Ibrahim Plesetkan Makna Drakor di Single Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 November 2020 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 205 2318460 aya-ibrahim-plesetkan-makna-drakor-di-single-baru-KPBvYi4w6r.jpeg Aya Ibrahim (Foto: IG Aya Ibrahim)

JAKARTA - Aya Ibrahim kembali menghadirkan single baru. Kali ini, Aya Ibrahim sedikit bermain makna dan kata dalam judul single terbarunya.

Berjudul Drakor, single Aya Ibrahim memiliki makna yang berbeda dari yang selama ini dikenal. Drakor dalam single Aya bukan berarti drama Korea.

Baca Juga:

Disebut Pemeran Lelaki di Video Mirip Gisel, Joshua March Angkat Suara

Tegaskan Sudah Berkeluarga, Arya Saloka Minta Tak Dijodohkan dengan Amanda Manopo

Aya Ibrahim

Drakor menurut Aya Ibrahim adalah drama Kopo Area, sebuah daerah yang menghubungkan Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tempat Aya tumbuh dan berkembang.

"Drakor itu singkatan dari Drama Kopo Area, bukan Drama Korea. Karena saya tinggal di jalan Kopo area Bandung. Bar agak nyeleneh, jadi kita kasih judul Drakor," jelas Aya.

Aya mengajak sahabatnya, Indra dan Ega untuk menulis lagu Drakor. Sebuah lirik sederhana ia tampilkan untuk menjadi lagu yang easy listening. Dengan demikian, misi Aya menyampaikan pesan lagu tersebut tersampaikan.

"Tentunya sebuah lagu yang mewakili perasaan seseorang untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada si dia. Saya sangat suka dan puas dengan arransemennya. Benar-benar bikin baper. Musiknya, chord-chord miringnya bikin lagu ini lebih mengena. Ditambah lirik yang receh membuat pendengar lebih mudah mencernanya," tutup Aya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini