2 Artis Pelaku Prostitusi Online sedang Bercinta saat Ditangkap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317371 2-artis-pelaku-prostitusi-online-sedang-threesome-saat-ditangkap-iq8Wjcte68.JPG Prostitusi Online Artis. (Ilustrasi: Okezone)

JAKARTA - Dua artis berinisial ST dan SH yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online sedang melakukan threesome saat ditangkap.

“Kedua perempuan ini melakukan tindakan asusila dengan cara (berhubungan badan) antara dua perempuan dan satu pria,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko dalam giat rilis, Jumat (27/11/2020).

Polsek Tanjung Priok diketahui mengamankan empat  orang atas dugaan praktek prostitusi online, pada 24 November silam. Proses penangkapan, menurut Sudjarwoko, dilakukan di kawasan Sunter, Jakarta Utara. 

Dari hasil pemeriksaan, dua dari empat orang tersebut berstatus sebagai muncikari. Hal inilah yang membuat polisi menetapkan status kedua pria itu sebagai tersangka. Sedangkan ST dan SH masih berstatus saksi dan sudah dipulangkan sejak Kamis malam (26/11/2020). 

Baca juga: Polisi Ungkap Tarif Kencan 2 Artis Pelaku Prostitusi Online

Meski begitu, polisi belum bersedia menyebutkan identitas kedua artis yang diamankan tersebut. Mereka hanya menjelaskan profesi masing-masing pelaku.

Dua artis terlibat prostitusi online. (Foto: Sindo News)

“ST yang tertangkap dalam kasus dugaan prostitusi online itu dalah artis selebgram atau bintang iklan. Sedangkan SH alias MY merupakan pemeran utama dalam salah satu film layar lebar,” ungkap Kombes Pol Sudjarwoko.*

Baca juga: Lagi, Aespa Tersandung Isu Plagiarisme

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini