Dapat Respon Positif Pendengar, RiriMoeya Nyanyikan Lagu Menepi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 205 2317685 dapat-respon-positif-pendengar-ririmoeya-nyanyikan-lagu-menepi-G4Elgom1hL.jpg Riri Moeya (Foto: Okezone)

JAKARTA - RiriMoeya kembali menunjukkan eksistensinya lewat lagu teranyar bertajuk Menepi. Lagu ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh NgatmoMbilung dan diciptakan oleh Andry Priyanta. RiriMoeya pun mengutarakan alasan mengaransemen lagu ini.

Ia bercerita bahwa banyak pendengarnya yang suka bila Riri menyanyikan lagu tersebut hingga akhirnya Riri pun mennyanyikan ulang lagu tersebut.

"Karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini aku suka, dan sempat dinyanyikan ketika aku live. Banyak respons positif dari viewers sehingga aku tertarik untuk mengaransemen ulang lagu ini," ungkap Riri.

 

Baca Juga: Dapat Pujian Rossa, Riri Usung Lagu Andai Dulu

Lagu Menepi berkisah tentang cinta terpendam seseorang kepada temannya, merasa diberi harapan namun temannya sudah memiliki kekasih, hingga akhirnya ia sadar posisi nya dan berusaha menepi dari kehidupan cintanya.

"Lagu ini adalah single ketiga aku, di mana aku suka dengan lirik dan lagunya. Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia," ujar Riri.

Lagu ini bukanlah lagu pertama Riri. Sebelumnya Riri telah meluncurkan single bertajuk "Bukan Cinta Sejati". Dalam single ini, Riri menggandeng Tohpati yang mengaransemen musiknya.

 

Tak sampai disitu, Riri juga pernah menggandeng Rossa sebagai produser dalam single kedua yang berjudul "Andai Dulu".

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Ibnu Jamil Ririn Ekawati Perpaduan Tukang Batagor dan Tukang Kopi

Ibnu Jamil dan Ririn saling mengunggah foto bersama di Sumba.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini