Sesal Rhoma Irama Gagal Duet Bareng Didi Kempot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 205 2317426 sesal-rhoma-irama-gagal-duet-bareng-didi-kempot-LLEgokqREy.jpg Rhoma Irama (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Rhoma Irama ternyata pernah berencana duet bersama mendiang Didi Kempot. Namun, niatan itu gagal terlaksana karena sang maestro campursari itu berpulang.

"Kemarin saya agak menyesal sedikit ketika ada rencana mau duet sama tokoh kita, Didi Kempot. Menyesal beliau sudah mendahului," kata Rhoma Irama, saat ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Rencana memadukan musik dangdut dan campursari dari keduanya pun batal terlaksana. Karena itulah, pelantun Ani ini berharap kolaborasi lintas genre seperti yang ia inginkan itu bisa berkembang terus di Indonesia.

 

Baca Juga: Madani Film Festival 2020 Ulas Perjalanan Akting Rhoma Irama

"Kolaborasi dengan macam genre ini sangat penting saya rasa, bukan dalam konteks seni saja, tapi juga bisa menyatukan rasa, dan menyatukan bangsa melalui musik. Itu luar biasa," ujar peraih Lifetime Achievement AMI Awards 2020 ini.

 

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal pada 5 Mei 2020 di usia 53 tahun, tepat saat puncak kejayaannya. Musisi campursari yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu mengembuskan nafas terakhirnya karena serangan jantung.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Duet Raja Dangdut Rhoma Irama dengan Nella Kharisma di HUT RCTI Ke-31

Raja Dangdut Rhoma Irama duet bareng dengan Nella Kharisma dalam malam puncak HUT RCTI ke-31.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini