Tiara Andini Tak Menyangka Sukses Tembus 2 Nominasi AMI Awards 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 598 2315705 tiara-andini-tak-menyangka-sukses-tembus-2-nominasi-ami-awards-2020-B3F5qv54cw.jpg Tiara Andini. (Foto: Instagram/@tiaraandini)

JAKARTA - Kesuksesan di Indonesian Idol Season 10 memacu Tiara Andini untuk berkarya lebih baik. Terbukti, sudah tiga lagu yang dirilisnya: Terlanjur Mencinta, Gemintang Hatiku, dan 365.

Berkat karyanya tersebut, dara asal Jember, Jawa Timur itu pun mendapatkan dua nominasi di ajang AMI Awards ke-23. Dia menembus kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.

Tiara Andini mengaku tak menyangka mendapat kepercayaan menjadi nominator dalam anugerah tertinggi insan musik Tanah Air tersebut. Ia senang karena kehadirannya di industri musik disambut baik oleh publik.

Tiara Andini.

"Enggak menyangka bisa secepat ini (bisa masuk nominasi AMI Awards). Padahal kan aku baru keluar dari ajang pencarian bakat. Tapi bersyukur karyaku bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia," ujarnya dalam konferensi pers virtual belum lama ini.

Dalam dua kategori itu, Tiara Andini akan bersaing dengan sederet nama besar. Dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik misalnya, ada Eva Celia, Isyana Sarasvati, Mawar de Jongh, Lyodra, dan Raisa.

Sementara dalam kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik, ia akan berhadapan dengan Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika, Rendha Rais, dan Ziva Magnolya.

Baca juga: Tiara Andini Ungkap Kemampuan Indra Keenam

Perhelatan AMI Awards ke-23 akan diisi oleh sederet penampilan istimewa dari NOAH, BCL, WeirdGenius, SaraFajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, dan Ziva. Pedangdut Tasya Rosmala, Rizky Ridho, dan Deny Caknan juga akan menyuguhkan performa terbaik mereka.

AMI Awards 2020.

Deretan musisi senior  seperti Yovie Widianto, Dewa Budjana, Tohpati, dan Tujuh Bintang Plus (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata) juga akan memeriahkan AMI Awards. Ada juga penampilan khusus dari Ardhito Pramono, Vidi Aldiano, Marion Jola, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah, dan Agata Pricilla.

Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-23 akan digelar dan disiarkan secara langsung oleh RCTI, pada 27 November 2020, pukul 21.15 WIB. Ajang ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.*

Baca juga: Kondisi Terkini Millen Cyrus Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini