Share

Raih Piala AMI 2020 Bareng Weird Genius, Sara Fajira Bangga

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 27 November 2020 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 205 2317106 raih-piala-ami-2020-bareng-weird-genius-sara-fajira-bangga-kYSutNe6jA.jpg Sara Fajira (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Sara Fajira bahagia meraih kemenangan Kategori Artis Solo/Pria/Wanita/Grup Kolaborasi di AMI Awards 2020. Ia bangga karena kolaborasinya bersama Weird Genius lewat lagu Lathi bisa membawa kesuksesan.

"Enggak bisa dideskripsikan ya, soalnya aku sebagai featured artist di sini pasti ikut bangga, ikut senang ya," kata Sara saat ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Weird Genius

Sara masih tak menyangka ia bersama Weird Genius bisa menang penghargaan AMI Awards 2020. Bahkan, masuk nominasi saja sudah sesuatu yang luar biasa baginya.

Baca Juga:

- Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2020, Tiara, Lesti Andryani hingga NOAH

- Anang Hermansyah dan Ashanty Beri Kado Sneakers Mewah untuk Atta Halilintar

Kemenangan ini membuat Sara semakin semangat dalam berkarya. Ke depannya, perempuan asal Surabaya ini tak menolak jika Weird Genius ingin berkolaborasi lagi.

"Kalau diajakin sama mereka aku enggak bakal nolak sih. Untuk sendiri (karya) pasti ada lah, ditunggu," tuturnya.

Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-23 hadir untuk mengapresiasi para insan musik Tanah Air. Malam puncak ajang penganugerahan ini ditayangkan secara live di RCTI pada 26 November 2020.

Tema yang diusung adalah 'Musik Menyatukan Kita'. Ada total 53 kategori dan dua penghargaan khusus, yaitu Legenda Musik Indonesia dan Lifetime Achievement dalam AMI Awards tahun ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini