Sutradara Puji Setinggi Langit Akting Nam Goong Min & Seolhyun di Awaken

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 598 2311267 sutradara-puji-setinggi-langit-akting-nam-goong-min-seolhyun-di-awaken-VqGevHWrYF.jpg Nam Goong Min dan Seolhyun (Foto: tvN)

SEOUL - Nam Goong Min dan Seolhyun akan beradu akting di drama thriller misteri Awaken. Sutradara Kim Jung Hyun mengaku puas dengan akting dua artis peran tersebut.

Sang sutradara memberikan pujian setinggi langit kepada Nam Goong Min dan Seolhyun. Menurutnya, keduanya bekerja lebih dari yang ia harapkan.

Nam Goong Min

"Nam Goong Min adalah seorang aktor yang mengubah karakter imajiner dalam sebuah drama menjadi dirinya sendiri dengan sebuah interpretasi kharismatik," kata Kim Jung Hyun seperti dilansir Soompi, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga:

- Nam Goong Min Diincar Jadi Agen Mata-mata di Drama Baru MBC

- Dilaporkan, Ustadz Maheer Balas Ancam Nikita Mirzani dengan Pasal Penistaan Agama

"Aku terkesan dengan bagaimana ia berakting sembari memikirkan keseluruhan drama dari sudut pandang penonton," lanjutnya.

Hal yang sama dia utarakan untuk Seolhyun. Menurutnya, personel AOA itu berhasil bertransformasi menjadi seorang polisi wanita seperti yang diharapkannya.

Seolhyun

"Dari pertama kali bertemu Seolhyun, aku memintanya untuk berakting seolah-olah dia adalah petugas polisi Gong Hye Won. Dia melebihi ekspektasiku dengan caranya mendalami karakternya itu," tutur sang sutradara.

Awaken merupakan drama misteri tentang peristiwa pembunuhan 28 tahun lalu. Sebuah tragedi yang terjadi di masa kini secara tak langsung membuka rahasia yang terkubur dari peristiwa yang terjadi lebih dari 2 dekade lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini