Diego Maradona Meninggal, Gading Marten: Beristirahatlah, Tangan Tuhan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316643 diego-maradona-meninggal-gading-marten-beristirahatlah-tangan-tuhan-jvPqsxulzi.jpg Gading Marten dan Maradona (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA - Presenter Gading Marten turut berduka atas meninggalnya legenda sepakbola asal Argentina, Diego Armando Maradona. Lewat unggahan Instagramnya, mantan suami Gisella Anastasia ini meluapkan kesedihannya.

Gol Tangan Tuhan Maradona

Gading mengunggah foto Maradona yang tengah beraksi di Piala Dunia 1986. Itu adalah momen ketika sang legenda berhasil mencetak gol ke gawang Inggris hingga dijuluki Si Tangan Tuhan.

Bersama dengan potret itu, Gading menuliskan harapannya untuk sang legenda yang telah pergi ke hadapan Tuhan.

Baca Juga:

Nasihat Roy Marten untuk Gading, Jangan Jadi Manusia Ember

Netizen Nyinyir Sok Ganteng, Ini Respon Verrell Bramasta

"Beristirahatlah dalam damai, Tangan Tuhan. Tahun yang luar biasa," tulis Gading, dikutip dari Instagram pada Kamis (26/11/2020).

Mengutip dari The Sun, Diego Armando Maradona meninggal di usia 60 tahun karena mengalami henti jantung pada Rabu, 25 November malam.

Sebelum meninggal, Maradona memang memiliki riwayat kesehatan buruk. Ia berjuang melawan kecanduan narkoba dan menderita fluktuasi berat badan yang ekstrem selama beberapa dekade terakhir.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini