Nasihat Roy Marten untuk Gading, Jangan Jadi Manusia Ember

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2313081 nasihat-roy-marten-untuk-gading-jangan-jadi-manusia-ember-emAtfPa3ND.jpg Gading Marten (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai seorang entertainer, Gading Marten paham bahwa namanya tak selalu melambung. Ada kala, dirinya harus merasakan karirnya berada di bawah.

Oleh sebab itu, Gading selalu mengingat nasihat ayahnya, Roy Marten.

"Bokap gue selalu bilang, jangan jadi manusia ember. Manusia ember itu segede apapun lo bawa, kemanapun akan habis karena goncang," tutur Gading seperti dikutip dari saluran Boy William, Jumat (20/11/2020).

 

Baca juga: Muncul Video Syur Mirip Gisel, Roy Marten Kuatkan Gading

Gading melanjutkan, sang ayah selalu mengajarinya untuk menjadi 'manusia selang. Pasalnya, selang walaupun kecil tetapi mampu mengalirkan air terus-menerus.

"Jadi istilahnya kerja enggak berat tapi uang ngalir terus ke kita. Itu yang selalu bokap gue bilang," katanya menambahkan.

 

Gading juga mengaku tak masalah bila suatu hari nanti namanya meredup di dunia hiburan. Ia juga mengaku tengah fokus dengan perusahaan media digital, KUY Entertainment yang dibangunnya bersama sahabatnya, Raffi Ahmad.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini