Pesan Ashanty Sebelum Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkotika

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316079 pesan-ashanty-sebelum-millen-cyrus-ditangkap-kasus-narkotika-lgxOJoC5YV.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty menyesali perbuatan keponakannya, Millen Cyrus yang ditangkap akibat kasus narkotika. Ashanty berharap keponakannya bisa mendapatkan rehabilitasi karena hanya sebagai pemakai sabu.

"Millen pasti bukan pengedar (narkoba), aku yakin itu. Tapi Millen adalah pemakai. Jadi ini penyalahgunaan, mungkin yang terbaik direhabilitasi," kata Ashanty, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:

Sebelum Tertangkap, Ashanty Kerap Peringatkan Millen Cyrus Jaga Pergaulan

Ashanty Nelangsa Lihat Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan

Keponakan Ashanty,  Millen Cyrus Diciduk Polisi Kedapatan Memiliki Narkoba

Tentunya, hal itu juga menjadi keinginan keluarga Millen lainnya. Ashanty berharap, dengan adanya kasus ini dan kesempatan rehabilitasi nanti, keponakannya itu bisa berhati-hati dalam bergaul.

"Kita hanya bilang bahwa dengan kita begini kamu harus lebih mawas diri ke depan dengan siapa kamu berteman, dengan siapa kamu bekerja, dan bagaimana lingkungan kamu," kata istri Anang Hermansyah itu.

Ashanty pun meminta maaf kepada publik atas kegaduhan ini dan berjanji terus mendampingi Millen selama proses hukum berjalan. Selanjutnya, dia menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak berwajib.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu ditangkap saat mengkonsumsi sabu pada 22 November 2020 di kawasan Tanjung Priok, Jakarta. Dari penangkapan Millen, polisi mendapati keberadaan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat hisapnya.

Hasil tes urine Millen dinyatakan positif narkoba. Sehingga Millen resmi ditetapkan sebagai tersangka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini