Gaya Eksentrik Shin Hye Sun Jadi Ratu Joseon dalam Mr Queen

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 206 2316732 gaya-eksentrik-shin-hye-sun-jadi-ratu-joseon-dalam-mr-queen-luEMwidyav.jpg Shin Hye Sun dalam drama Mr. Queen. (Foto: tvN)

SEOUL - Jelang debutnya, tvN kembali merilis foto stills terbaru drama Mr. Queen (sebelumnya No Touch Princess). Kali ini, penonton diajak mengenal lebih dekat karakter Kim So Yong, lakon yang diperankan Shin Hye Sun.

Ia digambarkan sebagai ratu era Joseon yang tubuhnya dirasuki oleh roh Jang Bong Hwan, seorang laki-laki yang hidup di era modern. Kondisi itu membuat Kim So Yong melakukan berbagai hal aneh yang membuat kewalahan seisi istana.

Shin Hye Sun dalam drama Mr. Queen. (Foto: tvN)

Roh Jong Bong Hwan berusaha keras kembali ke masa depan dan keluar dari tubuh sang ratu. Dia menceburkan diri ke air hingga membenturkan kepalanya ke lantai. Sayang, usahanya berakhir sia-sia.

“Menurutku, skenario drama ini sangat segar dan lucu. Aku ingin mencoba berakting dalam drama bergenre sejarah dan komedi. Kim So Yong berbeda dari karakter lain yang pernah kuperankan,” ujar Shin Hye Sun seperti dikutip dari Soompi, Kamis (26/11/2020).

Shin Hye Sun dalam drama Mr. Queen. (Foto: tvN)

Shin Hye Sun mengaku, harus menyatukan dua karakter sekaligus dalam satu tubuh. Di satu sisi, dia memerankan Kim Si Yong yang hidup di bawah kedisiplinan ketat istana.

Baca juga: Poster Unik Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun dalam No Touch Princess

Sementara sebagai Jong Bong Hwan, dia harus berlaku bebas dan eksentrik. "Jadi mereka dua karakter, kepribadian, dan perilaku berbeda yang ada di satu tubuh," ungkap sang aktris menambahkan.

Poster Mr. Queen. (Foto: tvN)

Dalam Mr. Queen, Shin Hye Sun akan beradu akting dengan aktor Kim Jung Hyun. Aktor Crash Landing on You itu, akan berperan sebagai Raja Cheoljong yang mencitrakan dirinya sebagai raja lemah dan tak berguna.

Namun sebenarnya, sang raja menyimpan rahasia di balik 'lakon' yang dijalaninya tersebut. Drama Mr. Queen akan memulai debutnya di tvN, pada 12 Desember 2020, pukul 21.00 KST.*

Baca juga: Punya 2 Gelar Master, Yoo Ji Tae Berencana Lanjut Kuliah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini