Poster Unik Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun dalam No Touch Princess

Yulianita, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 598 2307313 poster-unik-shin-hye-sun-dan-kim-jung-hyun-dalam-no-touch-princess-U1seLHpKo8.jpg Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun dalam No Touch Princess. (Foto: tvN)

SEOUL - tvN resmi memperkenalkan masing-masing karakter dalam drama Korea No Touch Princess. Menariknya, para aktor dalam poster itu terlihat mengenakan hanbok namun ditampilkan dalam format Instagram. 

Shin Hye Sun misalnya, berperan sebagai Kim So Yong, ratu di era Joseon yang tubuhnya dirasuki oleh roh Jang Bong Hwan, seorang chef yang bekerja di Blue House. Sebagai roh dari masa kini, dia berpose dengan sangat luwes di depan kamera.

 Shin Hye Sun dalam No Touch Princess. (Foto: tvN)

Bersama foto itu, Kim So Yong menuliskan, “Ini mengejutkan, tapi cobalah untuk tak terlalu terkejut. Sejujurnya, aku adalah seorang pria.” Apabila diperhatikan, dia menggunakan nama akun @fake_cowdragon yang menunjukkan dua identitasnya. 

Selain itu, nama So Yong juga terdengar seperti kata ‘sapi’ dan ‘naga’ dalam bahasa Korea. Pada poster kedua, ada Kim Jung Hyun yang akan berlakon sebagai Raja Cheoljong. 

Dia bisa saja terlihat seperti raja yang lemah dari luar, namun sebenarnya sangat peka dan berkemauan keras. Dalam fotonya, Raja Cheoljong menatap jauh dengan caption berbunyi, “Ratu terlihat aneh dan tak biasa. Seperti dia datang dari dunia lain.”

Baca juga: Kim Jung Hyun Bintangi No Touch Princess Bareng Shin Hye Sun 

Sang raja menggunakan nama @king_ironbell1831 sebagai ID akun Instagram pribadinya. ID itu merujuk pada tahun lahir Raja Cheoljong (1831) dan arti namanya. ‘Cheol’ berarti besi dan ‘Jong’ bermakna bel.

Bersama Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, ada juga aktris Bae Jong Ok yang akan berlakon sebagai Ibu Suri Sunwon. Dia digambarkan sebagai kekuatan utama di balik tahta seorang raja.

 Kim Jung Hyun dalam No Touch Princess. (Foto: tvN)

Sunwon merupakan permaisuri dari raja sebelumnya. Dia kemudian mengadopsi Cheoljong ketika kerajaan membutuhkan pemimpin baru. Sementara aktor Kim Tae Woo akan berlakon sebagai adik laki-laki Sunwon, Kim Jwa Geun yang juga akan memegang peranan dalam pemerintahan.

“Ada banyak tawa dan situasi tak terduga yang terjadi dalam drama ini. Tentang bagaimana seorang pria modern tiba-tiba terperangkap dalam tubuh seorang ratu Joseon,” kata staf produksi No Touch Princess seperti dikutip dari Soompi, Selasa (10/11/2020).

Staf No Touch Princess itu menambahkan, “Kami berharap kalian menantikan kisah ‘pertukaran jiwa’ ini dan melihat bagaimana Kim So Yong membawa warna baru dan mengubah kehidupan Raja Cheoljong.” 

No Touch Princess. (Foto: tvN)

tvN rencananya akan mulai menayangkan No Touch Princess, pada 12 Desember mendatang.*

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Now, We Are Breaking Up

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini