Alwiansyah Debut Akting Lewat Sinetron Jagoan Bola Go..Go..Go!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 598 2315696 alwiansyah-debut-akting-lewat-sinetron-jagoan-bola-go-go-go-WEvlqG3Jlq.jpg Alwiansyah debut akting lewat sinetron Jagoan Bola. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Bocah viral Alwiansyah memang serba bisa! Tak hanya memiliki suara emas, dia kini mulai mengembangkan kariernya dengan menjajali dunia akting lewat program terbaru MNCTV, Jagoan Bola Go..Go..Go!.  

Menariknya, dalam sinetron itu dia akan beradu akting dengan mantan pesepak bola nasional, Syamsir Alam, yang akan berlakon sebagai pelatih tim sepakbola. Selain itu, sinetron ini juga akan diperankan oleh Naufalho (Wendy), Asya Lianda (Putri), Bowo TikTok (Bowo), Asri Welas (Lastri), dan Corry Pamela (Tante lilis). 

Sinetron Jagoan Bola

Sinetron Jagoan Bola Go..Go..Go! akan dibuka dengan cerita Alwiansyah diundang menyanyi di sebuah kejuaraan bola, Galaxy Cup. Karena kecintaaannya pada sepak bola, maka dia diajak bergabung dengan tim bola Macan Emas.

Alwiansyah mengaku, sangat antusias dengan proyek akting perdananya di layar kaca. “Senang bisa main (sinetron), karena aku juga suka main bola. Dulu sering main di kampung dan aku jadi penyerang,” ujarnya.

Baca juga: Demi ADI 2020, si Bocah Viral Langsung Latihan Vokal dengan Rhoma Irama Usai Disunat

Sinetron Jagoan Bola Go..Go..Go! akan menyajikan aksi dan grafis mempuni dengan plot yang mengandung pesan moral untuk penontonnya. Sinetron ini mengajarkan untuk bersikap sportif, setia kawan, dan bertanggung jawab.

Sinetron Jagoan Bola

Aksi Alwiansyah dan Syamsir Alam dalam Jagoan Bola Go..Go..Go! akan memulai debutnya di MNCTV, pada malam ini (25/11/2020), pukul 19.00 WIB. Sinetron tersebut bisa juga disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.*

Baca juga: Kondisi Terkini Millen Cyrus Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini