Demi ADI 2020, si Bocah Viral Langsung Latihan Vokal dengan Rhoma Irama Usai Disunat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 598 2312097 demi-adi-2020-si-bocah-viral-langsung-latihan-vokal-dengan-rhoma-irama-usai-disunat-WwS2KAWxY6.jpg Alwiansyah berlatih vokal dengan Rhoma Irama untuk ADI 2020. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Alwiansyah si bocah viral akan menjadi salah satu penampil dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020. Event tahunan tersebut akan disiarkan secara langsung dari MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, pada 20 November mendatang.  

Dalam ajang tersebut, Alwiansyah mendapat kesempatan untuk berduet dengan Raja Dangdut,  Rhoma Irama dalam sesi “Kolaborasi Lintas Generasi”. Atas kesempatan itu, si bocah viral mengaku, sangat bahagia dan antusias. 

ADI 2020.

"Alwi semangat untuk latihan dengan Pak Haji. Pokoknya, saksikan Alwi di malam puncak ADI 2020 ya," katanya saat ditemui di Studio Soneta, Depok, Jawa Barat, pada 16 November silam.

Pendapat senada ternyata juga datang dari Rhoma Irama. Pelantun Piano tersebut bahkan tak berhenti memuji sosok Alwiansyah yang menurut dia memiliki etos kerja yang baik di usianya yang masih sangat dini.    

“Saya itu senang tapi juga kasihan sama Alwi. Dia baru disunat jam 18.00 WIB, tapi jam 20.00 WIB sudah ada di sini untuk berlatih bersama saya. Menurut saya. dia sangat siap untuk berlatih," ungkap Rhoma Irama memuji. 

ADI 2020

Sebagai pedangdut veteran, Rhoma Irama bahkan menitipkan sebuah pesan untuk Alwi. "Teknik vokal dia bagus, rezekinya juga baik. Karena itu, kamu harus bersyukur Alwi. Cara bersyukur terbaik adalah dengan tidak melupakan salat. Biar Allah selalu memberikan rezekiNya," tuturnya.

Selain tampil duet berkolaborasi dengan Rhoma Irama, Alwiansyah juga akan tampil dalam drama musikal di ADI 2020. Namun dia masih enggan membeberkan detail perannya dalam proyek musikal itu. 

"Saya enggak bisa menjelaskan tentang drama musikal itu. Nanti saja, silakan tonton  di hari H. Jadi, tungguin terus ya," ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Iis Dahlia dan Rhoma Irama Berduet di Panggung ADI 2020

Selain sebagai performer, Alwiansyah juga tercatat sebagai nominator Penyanyi Viral Paling di Hati ADI 2020. Dia bersaing dengan Betrand Peto Putra Onsu dan Ardha dalam kategori tersebut. 

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. Selain Alwi, ajang penghargaan itu akan dimeriahkan sederet pedangdut terbaik Tanah Air, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, dan Ayu Ting Ting.

ADI 2020

Ada pula Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. 

Sementara itu, Ruben Onsu, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim didapuk menjadi host dalam ADI 2020. Anda tetap dapat mendukung penyanyi andalanmu lewat voting sms dengan mengetik ADI (spasi) Kode Kategori dan mengirimkan ke 95151. 

Vote akan dibuka hingga 19 November 2020, sampai pukul 23.59 WIB. Dukungan juga bisa diberikan lewat platform digital dengan memberikan like pada foto nominator di Instagram @officialmnctv, facebook fanpage “MNCTV”, dan platform digital RCTI+.

Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com."*

Baca juga: Pindah Agama, Dena Rachman Menangis saat Pergi ke Gereja

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini