Diteror Pesan Chat, Ayya Renita Sempat Blokir Nomor Anwar BAB

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316200 diteror-pesan-chat-ayya-renita-sempat-blokir-nomor-anwar-bab-yKGYHPf0Mc.jpg Ayya Renita (Foto: IG Ayya Renita)

JAKARTA - Pasangan Ayya Renita dan Anwar BAB jarang memamerkan kemesraannya di hadapan publik. Kendati demikian, Ayya mengaku hubungannya dengan kontestan MasterChef Indonesia Seasons 4 tersebut masih berjalan baik.

Bahkan di sela kesibukan syuting sinetron Ikatan Cinta, Ayya masih menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan sang kekasih.

"Komunikasi paling kalau pas pulang ke Jakarta, kita video call bentar atau Whatsapp. Soalnya kan sinyal di lokasi syuting angin-anginan. Dia juga sibuk syuting, jadi yang penting dua-duanya hidup lah," tutur Ayya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:

Ayya Renita Ungkap Pemain Ikatan Cinta Rapid Tes Dua Minggu Sekali

Tak Pusingkan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Lebih Sedih Tak Bertemu Raul Lemos

Ayya Renita


Tak hanya itu, ia juga mengaku sempat mendapatkan teror chat dari kekasihnya. Hal tersebut lantas membuatnya memblokir nomor sang kekasih.

"Dia juga sempat tuh chat-chat terus, sampai aku blokir nomor WhatsApp-nya karena berisik. Reaksinya ya besoknya di maki-maki sama dia," kata Ayya sambil diselingi tawa.

Kendati demikian, Ayya mengaku nantinya Anwar akan biasa saja pasalnya pria 27 tahun tersebut bukan tergolong pacar posesif. "Paling ya nanti diem lagi, biasa aja. Soalnya kita kan udah kenal lama jadi enggak gimana-gimana," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga berbicara terkait rencana pernikahannya dengan Anwar.

"Belum (rencana pernikahan), terus aku kan juga perempuan jadi santai ngikut apa kata laki-laki. Tapi aku sekarang juga masih pengen fokus nyari uang dulu," tuturnya.

Sebelumnya Anwar juga sempat menyinggung rencana untuk meminang sang kekasih. Meski belum menyebutkan tanggal pasti, ia ingin menggelar pernikahan usai pandemi virus corona (COVID-19) mereda.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini