Polisi Ungkap Alasan Pisahkan Sel Millen Cyrus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316120 polisi-ungkap-alasan-pisahkan-sel-millen-cyrus-NnbpS2iqcP.jpg Millendaru (Foto: Instagram)

JAKARTA - Millen Cyrus dipisahkan selnya dari tahanan lain oleh polisi. Rupanya, bukan tanpa alasan polisi memindahkan sel Millen Cyrus.

“Enggak ada. Dia enggak pernah komentar. Kita kan juga masih mengikuti petunjuk penyidikan,” ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi, Rabu (25/11/2020).

Rezha menerangkan, sel Millen Cyrus di pisah dari tahanan lain guna menindaklanjuti kritik masyarakat. Dimana sebelumnya, beredar informasi yang menyebut keputusan polisi menempatkan Millen di sel pria menuai sorotan tajam.

 

Baca Juga: Begini Kondisi Millen Cyrus di Penjara

“Ya kan ada beberapa komentar atau gimana. Jadi kita sesuaikan saja, karena kebetulan ada beberapa blok kosong,” jelas Rezha.

Meski begitu, Rezha menegaskan Millen Cyrus tetap ditempatkan di sel pria walau dipisahkan.

“Itu yang harus digarisbawahi. Jadi tetap di sel pria, tapi khusus,” tandasnya.

 

Millen Cyrus ditangkap saat mengkonsumsi sabu pada 22 November 2020 di kawasan Tanjung Priok, Jakarta. Dari penangkapan Millen, polisi mendapati keberadaan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat hisapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini