Belum Bertemu dengan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo: Nanti Bertahap

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316097 belum-bertemu-dengan-azka-corbuzier-vicky-prasetyo-nanti-bertahap-ZMT4uZhLDs.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Prasetyo belum bertemu dengan Azka Corbuzier yang merupakan anak Kalina Octaranny. Vicky pun mengungkapkan alasannya.

Dalam waktu singkat, Vicky menyebut Kalina sudah bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan Kalina dan anak-anaknya sudah berhubungan cukup akrab.

Tapi ketika ditanya, apakah dirinya sudah bertemu dengan Azka Corbuzier, putra semata wayang Kalina Oktarani dari hasil pernikahannya bersama Deddy Corbuzier, Vicky terang-terangan mengaku sampai saat ini ia belum pernah bertemu dengan calon anak sambungnya tersebut.

Baca Juga: Ingin Bertemu Azka, Vicky Prasetyo Merasa Butuh Izin Deddy Corbuzier

“Belum, mungkin ntar bertahap ya. Dari sisi aku dulu, tar sudah selesai ya mungkin dari Kalina,” kata Vicky, dikutip STARPRO Indonesia, Rabu (25/11/2020).

Untuk bertemu Azka yang tinggal di bawah asuhan Deddy Corbuzier sebagai ayah kandungnya, Vicky menerangkan ia merasa perlu mengantungi izin dari Deddy terlebih dahulu.

“Ya sudah pasti (minta izin), kan tinggalnya sama mas Deddy kan. Ya itu kan bentuk penghormatan kita juga, ya bagaimana pun papanya Azka itu kan mas Deddy. Enggak akan pernah tergantikan,” sambung pria yang mengklaim dirinya sebagai gladiator cinta tersebut.

Bermaksud serius menjalin hubungan asmara dengan Kalina hingga ke jenjang pernikahan. Vicky diketahui justru ingin segera menemui kedua orang tua Kalina.

 

“Dalam waktu dekat ini mau kunjungi bapak-ibunya Kalina dulu. Ya restu kan datangnya dari orang tua,” tutup Vicky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini