Ashanty Nelangsa Lihat Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2315836 ashanty-nelangsa-lihat-millen-cyrus-pakai-baju-tahanan-pm27i4Qzpp.jpg Ashanty dan Millendaru. (Foto: Instagram/@millencyrus/@ashanty_ash)

JAKARTA - Ashanty mengaku terkejut saat mengetahui kabar keponakannya, Millen Cyrus ditangkap karena kasus narkoba. Istri Anang Hermansyah itu tak kuasa menahan kesedihannya saat melihat sang selebgram mengenakan baju tahanan. 

"Aku syok. Bagaimana pun sebagai keluarga, melihat dia pakai baju oranye dan ada di TV, pasti sedih," kata Ashanty seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Rabu (25/11/2020). 

Sebagai keluarga, ibu empat anak itu mengaku, siap membantu Millen Cyrus apapun yang dibutuhkan keponakannya itu. Tak bermaksud membela, namun dia ingin mendampingi pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu. 

“Tapi bukan berarti aku akan mengeluarkan dia dari permasalahan yang sedang dihadapinya sekarang ya. Aku hanya akan mendampingi dia selama proses hukumnya berjalan," ungkapnya. 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty berharap, Millen Cyrus akan direhabilitasi karena meyakini posisinya hanya sebagai pemakai narkoba. Pelantun Kesakitanku tersebut ingin keponakannya itu bisa belajar dari pengalaman ke depannya.

Baca juga: Ingin Millen Cyrus Direhabilitasi, Ashanty: Dia Bukan Pengedar Narkoba 

Seperti diketahui, Millen Cyrus ditangkap saat mengonsumsi sabu di sebuah hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada 22 November 2020. Polisi mengamankan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat isap dari lokasi penangkapan.

Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus) 

Usai menjalani tes urine, dia dinyatakan positif narkoba dan statusnya dinaikkan menjadi tersangka. Saat ini, Millen Cyrus menghuni sel pria di Rutan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.*

Baca juga: Polisi Bantah Millen Cyrus Pakai Narkoba karena Dijebak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini