Berjuang di Masa Pandemi, Ryan Reynolds Rekam 400 Video Terima Kasih untuk Kru Film

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 206 2315993 berjuang-di-masa-pandemi-ryan-reynolds-rekam-400-video-terima-kasih-untuk-kru-film-hJFI5tnSYi.jpg Ryan Reynolds (Foto: IG Ryan Reynolds)

LOS ANGELES - Film terbaru Ryan Reynolds yang ia bintangi bersama Gal Gadot dan Dwayne Johnson juga ikut terdampak karena pandemi Covid-19. Diungkapkan Ryan Reynolds, karena pandemi, proses syuting Red Notice pun harus ditunda untuk sementara waktu selama beberapa bulan.

“Kami mulai produksi film ini 10 bulan yang lalu. Kami berhenti syuting pada Maret lalu, dengan kondisi tidak tahu kapan kami bisa kembali syuting,” ungkap Ryan Reynolds.

Baca Juga:

Dwayne Johnson hingga Gal Gadot Rayakan Rampungnya Syuting Red Notice

Jennifer Garner dan Zoe Saldana Bergabung dengan Ryan Reynolds di The Adam Project

Ryan Reynolds

Namun akhirnya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat seperti menjalani tes swab hingga karantina. Proses syuting Red Notice bisa rampung. Lewat akun Instagram pribadinya, pada 30 Oktober lalu Ryan mengumumkan proses syuting film telah berhasil dirampungkan.

Begitu terharu atas kerja keras dan kerja sama seluruh anggota kru film yang terlibat. Dilaporkan The Hollywood Reporter, Selasa (24/11/2020) terungkap bahwa Ryan bahkan membuat video rekaman untuk total hampir 400 orang kru termasuk para anggota keluarga, pasangan dan teman-teman terdekat, bahkan untuk hewan peliharaan para kru yang tak memiliki keluarga.

Ryan menyebut, video pesan terima kasih ini sebagai bentuk rasa bersyukur dirinya kepada pengorbanan dan kerja keras dari seluruh kru, tanpa terkecuali.

“Di situasi ini moral jadi sangat rendah karena semua orang dalam kondisi lockdown. Mereka tak bisa pergi ke mana pun tapi harus bekerja atau stay di hotel. Di beberapa kasus, anggota keluarga mereka tinggal bahkan kurang dari satu mil jauhnya. Aku tak bisa membayangkan kerinduan seperti itu,” kata Ryan saat dikonfirmasi The Hollywood Reporter.

Tak hanya itu, suami aktris cantik Blake Lively itu juga menghadiahi setiap anggota kru hadiah berupa minuman Gin miliknya, Aviation Gin lengkap dengan catatan kecil bertuliskan ‘Awesome group of people’.

“Apa yang telah mereka lakukan itu semua sangat sulit,” tutup Ryan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini