Rindu Juri, Daniel Mananta Hadir di Audisi Indonesian Idol Special Season

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 598 2314848 rindu-juri-daniel-mananta-hadir-di-audisi-indonesian-idol-special-season-qi4jr2svKB.jpg Daniel Mananta (Foto: Indonesian Idol)

JAKARTA - Daniel Mananta hadir kembali di Indonesia Idol Special Season yang tayang pada Senin (23/11/2020). Kedatangannya kemudian mengejutkan para juri yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Judika, dan Rossa.

Dalam kesempatan tersebut, Daniel kemudian berpamitan langsung kepada para juri. Seperti diketahui Daniel memutuskan untuk berhenti menjadi pembawa acara Indonesian Idol.

Baca Juga:

Titanium Ticket Selamatkan Gaza Ali di Indonesian Idol

Cynantia Pratita, Vokalis Stereowall Dapat Golden Ticket di Indonesian Idol 2020

Daniel Mananta

Ia kemudian mengaku merindukan suasana audisi dan bercandaan para juri. "Pas dateng tadi gue kangen banget sama kalian, pas denger bercandanya," ungkap Daniel kepada para juri.

Ia juga turut mengungkapkan alasannya pamit dari Indonesia Idol, "Ini mungkin udah waktu yang tepat untuk gue berhenti agar hostnya lebih fresh dan saatnya regenerasi. Gue berharap Indonesian Idol tahun ini bakal lebih sukses dari tahun sebelumnya. I love you guys."

Dalam kesempatan lain, Judika pun mengaku ingin marah kepada Daniel lantaran tak lagi memandu acara. Kendati demikian ia tetap menghargai keputusan pria 39 tahun tersebut.

"Aku sebenarnya mau marah, tapi ini semua keputusan dia yang terbaik," katanya.

Daniel Mananta pertama kali menjadi pembawa acara Indonesian Idol sejak musim ketiga pada 2006. Kala itu ia menggantikan sosok Irgy Ahmad Fahrezi. Ia kemudian bertahan hingga Indonesian Idol musim kesepuluh. Kini sosoknya digantikan oleh Boy William yang akan memandu Indonesian Idol 2020.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini