Ketahuan Pakai Sabu, Keluarga Tak Pernah Tahu Keseharian Millen Cyrus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315507 ketahuan-pakai-sabu-keluarga-tak-pernah-tahu-keseharian-millen-cyrus-ROMQh8rzlb.jpg Millendaru alias Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Pihak keluarga tak pernah tahu keseharian Millen Cyrus sebelum ketahuan memakai sabu. Hal itu diutarakan Liza Natalia selaku bibi Millen.

“Kalau Millen-nya pribadi secara detail kita enggak tahu kan. Yang kita tahu kan cuma lihat-lihat story dia,” ujar Liza lewat sambungan telepon baru-baru ini.

Millendaru

Seingat Liza Natalia, Millen Cyrus lebih sering membagikan kesehariannya yang berkaitan dengan pekerjaan.

“Dia sempat ke Bali, terus balik ke Jakarta, terus kerja. Dia kan endorse-endorse-an juga. Memang pekerjaan aslinya artinya itu kan berhubungan dengan endorsement,” jelas dia.

Baca Juga:

- Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkotika, Begini Dukungan Ashanty

- Ada Kesalahan Teknis, SM Tunda Perilisan Album Baru NCT

Sementara tentang kehidupan pribadi Millen Cyrus, Liza Natalia belum pernah melihat atau mendengar cerita langsung. Sehingga keluarga begitu terkejut saat mendapat kabar Millen tertangkap.

“Kalau yang kasus narkoba kan enggak ada yang tahu, keluarga juga enggak tahu Millen melakukan hal-hal itu. Ini kan pertama kali, jadi kita shock banget,” pungkas Liza Natalia.

Millen Cyrus ditangkap saat mengkonsumsi sabu pada 22 November 2020 di kawasan Tanjung Priok, Jakarta. Dari penangkapan Millen, polisi mendapati keberadaan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat hisapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini