Ada Kesalahan Teknis, SM Tunda Perilisan Album Baru NCT

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315477 ada-kesalahan-teknis-sm-tunda-perilisan-album-baru-nct-00tQ1nkUAd.jpg NCT. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SM Entertainment memutuskan untuk menunda perilisan album terbaru NCT, 'Resonance Pt.2', pada 23 November 2020. Keputusan itu diambil setelah terjadi kesalahan teknis dalam proses produksi.

"Ada kesalahan penulisan dalam album 'RESONANCE Pt.2'. Hal itu membuat kami harus menunda perilisan album itu," ujar SM Entertainment selaku agensi NCT seperti dikutip dari Allkpop, pada Selasa (24/11/2020).

NCT. (Foto: SM Entertainment)

Agensi itu juga menambahkan, penggemar yang telah menerima album fisik dapat mengembalikannya. Sehingga, agensi bisa menggantinya dengan versi yang telah diperbaiki.

"Kami akan menyampaikan prosedur pengembalian album dan tanggal rilis album yang telah direvisi dalam waktu dekat," imbuh agensi tersebut.

SM Entertainment menambahkan, "Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu album baru NCT. Kami akan berusaha untuk merilis album yang telah direvisu secepat mungkin."

Baca juga: Bertema Old School, NCT Akhirnya Rilis MV 90's Love

Pengumuman SM Entertainment tersebut sempat memicu kemarahan penggemar, karena catatan penjualan album dalam 7 hari pertama perilisannya dianggap sangat penting karena mewakili popularitas idol tersebut.

NCT. (Foto: SM Entertainment)

Meski harus menunda perilisan album 'RESONANCE Pt.2', namun NCT tetap meluncurkan video musik lagu 90’s Love. Lagu yang dirilis pada 23 November 2020 itu sudah ditonton lebih dari 12 juta kali di YouTube.*

Baca juga: Wulan Guritno Beberkan Hubungan Shaloom Razade dengan Attila Syach

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini