Millen Cyrus Nyabu, Liza Natalia: Salah Pergaulan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315485 millen-cyrus-nyabu-liza-natalia-salah-pergaulan-z59u1oWf9c.jpg Millen Cyrus alias Millendaru. (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Pedangdut Liza Natalia mengaku kaget saat tahu keponakannya, Millen Cyrus ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba.

Sepengetahuannya, Millen tidak pernah bersinggungan dengan narkoba. “Enggak, enggak pernah. Mungkin salah pergaulan ya,” ujarnya lewat sambungan telepon dengan awak media, 23 November 2020.

Liza Natalia. (Foto: Instagram/@lizanataliaofficial)

Liza Natalia mengungkapkan, keluarga sudah berulang kali mengingatkan Millen Cyrus untuk meninggalkan dunia malam dan menjaga lingkungan pergaulannya. Pasalnya, hal itu bisa menjadi pengaruh buruk untuknya.

“Lagi corona sempat-sempatnya dugem. Kan ngeri saja gitu loh,” kata instruktur Zumba profesional tersebut menambahkan.

Baca juga: Millen Cyrus Tertangkap Narkoba, Ashanty Buka Suara

Liza Natalia sangat menyayangkan hal itu harus menimpa Millen karena juga akan memengaruhi nama baik keluarga. "Kalau sudah begini, yang kasihan mamanya. Kami masih berkomunikasi dengan baik jadi syok juga."

Millen Cyrus alias Milendaru. (Foto: Okezone)

Millen Cyrus ditangkap polisi saat mengonsumsi sabu di sebuah hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada 22 November 2020. Dari lokasi penangkapan, polisis mendapatkan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat isapnya.*

Baca juga: Alasan Arya Saloka dan Istri Tak Pakai Cincin Kawin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini