Curhat Devano Danendra hingga Iis Dahlia Dipaksa Berhenti Bersikap Nyinyir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315235 curhat-devano-danendra-hingga-iis-dahlia-dipaksa-berhenti-bersikap-nyinyir-9DlYekhVP4.jpg Iis Dahlia dan Devano (Foto: Instagram Iis Dahlia)

JAKARTA - Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, mengungkapkan perasaannya lantaran disebut sebagai anak durhaka oleh netizen. Hal tersebut terjadi lantaran Iis sempat menyebut bahwa Devano merasa malu hingga tak mau syuting bersama dengannya, lantaran sang ibunda mendapat ribuan komentar berisi kebencian.

Sebagai anak, Devano tentunya ingin berdiri paling depan untuk membela hinaan serta cacian netizen yang ditujukan untuk sang ibunda. Sayangnya, ia mengaku memiliki rasa malu, takut, hingga cemas dengan tudingan netizen.

Baca Juga:

Beberkan Sikap Baik Iis Dahlia, Rossa Diprotes Netizen

Curhat Pilu Devano Danendra Dikenal sebagai Putra Iis Dahlia

Iis Dahlia


"Saya pasti bela kok, itu sudah pasti karena saya anaknya. Namun, malu, takut, dan cemas, itu selalu ada di pikiran saya satu tahun belakangan ini," tulis Devano pada unggahannya.

"Entah karena media yang selalu beritakan yang enggak-enggak tentang keluarga saya ataupun itu yang bikin saya lemah dan itu membawa dampak ke diri saya. Bukan malu dengan keluarga sendiri, saya hanya takut," lanjutnya.

Melihat sang putra menuliskan curahan hatinya di Instagram, Iis Dahlia pun turut mengomentari hal tersebut. Ia bahkan meminta agar Devano tak membaca komentar miring dari netizen, termasuk pemberitaan di media.

"Apalagi ini? Enggak usah baca komen orang nang, media sekarang juga banyak memberitakan hal yang gak bener, be strong dengan berjalannya waktu orang pasti akan tahu siapa dan bagaimana kita," tulis Iis Dahlia pada kolom komentar curahan Devano.

Tulisan pelantun Payung Hitam itu sontak membuat netizen geram dan balik mengomentari cara dirinya bertutur kata. Mereka bahkan meminta agar Iis lebih mengerti perasaan anaknya dan berhenti untuk bersikap nyinyir.

"@isdadahlia ini udah deep banget deh mba, jangan menyuruh anak yang mengerti orang tuanya justru kita nya yang mesti berubah. Coba mba sedikit sedikit berubah. Mba mungkin orang baik, yes semua org di dunia ini pasti ada sisi baik tapi menurut Dev ada yang agak melenceng. Jangan serta merta ingin menyenangkan khalayak ramai tanpa mementingkan perasaan anak. hehe. Saran saya mungkin lebih baik ikutin kemauan anak dulu mba. Soalnya umur seperti @devdanendra masih butuh didengarkan, semoga bisa lebih bijak ya mba....," tulis Queenleoni.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini