Beberkan Sikap Baik Iis Dahlia, Rossa Diprotes Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315209 beberkan-sikap-baik-iis-dahlia-rossa-diprotes-netizen-x9tZ9Hzlc0.jpg Rossa (Foto: Instagram Rossa)

JAKARTA - Putra dari pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, menuliskan curahan hatinya terkait bully dan komentar buruk yang kerap didapatkan oleh ibu serta keluarganya. Ia menyebut bahwa dirinya merasa malu, takut, serta cemas saat wanita yang melahirkan dirinya membicarakan tentang keluarganya.

Tak main-main, hal tersebut rupanya sudah dialami Devano sejak satu tahun terakhir. Bahkan dampaknya, Devano sampai takut untuk bertemu orang banyak, sekolah, hingga tampil di televisi.

Unggahan Devano tersebut rupanya mendapatkan perhatian dari Rossa. Pelantun Hati Yang Terpilih itu bahkan tampak membela ibunda Devano dengan menyebut bahwa Iis Dahlia adalah salah satu orang yang paling baik dalam lingkup pertemanannya.

Baca Juga:

Rossa Ngaku Punya 4 pacar, Ari Lasso: Perhatikan Media Sosial

Bahas Foto Lawas, Ari Lasso Ingatkan Rossa Momen Bersama Mantan Suami

Lebaran, Rossa Tidak Pilih Pulang Kampung Takut Membawa Virus Corona

"Semoga orang yang membaca ini kirim doa dan support buat Adek dan keluarga teh Iis. Seandainya mereka tahu kalau Iis Dahlia adalah salah satu temanku yang hatinya paling baik dan selalu membantu teman2nya. Semangat Ade," tulis Rossa pada kolom komentar unggahan Devano.

Unggahan berisi pembelaan terhadap Iis Dahlia yang ditulis oleh Rossa, diketahui mendapatkan cukup banyak komentar dari netizen. Akan tetapi, balasan komentar Rossa justru mendapatkan kritik, lantaran netizen menyebut bahwa hati baik Iis tidak mampu untuk membuat dirinya menjaga lisan dari ucapan yang menyakiti hati.

"@itsrossa910 yaa paling baik di lingkungan teman-temannya . Tapi kalo ngomong pedes banget ngatain netizen .netizen juga g bakal ngejulidin dia teh kalo sikap dan bicara dia gak ngundang netizen jdi berasumsi buruk sm dia," tulis Faraharaf93.

"@itsrossa910 aduh teh, org yang hatinya baik mah banyak, tapi yang mampu jaga perkataan itu yang ga banyak," tulis Namira_ayuni.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini