Bahas Foto Lawas, Ari Lasso Ingatkan Rossa Momen Bersama Mantan Suami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2311236 bahas-foto-lawas-ari-lasso-ingatkan-rossa-momen-bersama-mantan-suami-NaIzySnE5B.jpg Ari Lasso dan Rossa (Foto: YouTube)

JAKARTA - Musisi Ari Lasso mengunjungi kediaman Rossa. Hal tersebut terekam dalam saluran YouTube miliknya, Ari Lasso TV yang tayang pada Sabtu, 14 November 2020.

"Sekarang ini aku ada di rumahnya Rossa. Dia adalah mantan istrinya sahabatku, Yoyo Padi," tutur Ari seperti dikutip dari Ari Lasso TV, Selasa (17/11/2020).

Ari Lasso

Ari memuji hubungan Rossa dengan drummer band Padi tersebut. Pasalnya, meskipun telah lama berpisah, keduanya masih akrab satu sama lain, Baik dalam hal anak maupun pekerjaan.

Ari lantas menunjukan sebuah foto lawas dirinya, Rossa, dan Yoyo yang diambil pada tahun 2005. Ia meminta ibu satu anak tersebut untuk menebak kapan foto tersebut diambil.

Baca Juga:

- Ari Lasso Tak Berharap Idol Punya The Next Marion Jola?

- Diperiksa soal Video Syur, Ini Status Gisella Anastasia

Namun, oerempuan yang dikabarkan dekat dengan Afgan tersebut tampaknya tak ingat momen itu. "Ini acara ulang tahunku, Januari 2005," tutur Aris mengingatkan.

Ari Lasso dan Rossa

Rossa kemudian mengingat kembali, kala itu dirinya baru menikah dengan sang mantan suami, sementara anaknya belum lahir. "Oh itu udah nikah berarti tapi baru, belum ada Rizky," timpal Rossa.

Untuk diketahui, Rossa menikah dengan Yoyo pada 18 Maret 2004. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rizky Langit Ramadhan. Namun sayang pernikahan mereka berakhir saat bercerai pada 14 Juli 2009.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini