Polisi Kesulitan Ungkap Sosok Wanita di Video Syur Mirip Gisel, Kenapa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315051 polisi-kesulitan-ungkap-sosok-wanita-di-video-syur-mirip-gisel-kenapa-pvSqnFcEqf.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Polisi kesulitan mengungkap sosok wanita dalam video syur mirip Gisel. Keterangan itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat menyampaikan perkembangan proses hukum atas peredaran tayangan tersebut.

“Memang ada sedikit kesulitan,” ujarnya baru-baru ini.

Yusri lantas menerangkan bentuk kendala yang ditemui penyidik dalam memeriksa keaslian video syur mirip Gisel.

 

Baca Juga: Reaksi Gading Marten kalau Gempi Panggil Pria Lain 'Papa'

“Itu video di screenshoot (rekam ulang) lagi pakai handphone. Makanya ini masih menunggu karena kan ini forensik wajah,” jelas dia.

Oleh karena itu, Yusri belum bisa menyampaikan perkembangan terkini terkait proses hukum terhadap keberadaan video syur mirip Gisel. Hingga saat ini, penyidik masih aktif melakukan pemeriksaan.

“Forensik juga sudah kita lakukan pemanggilan untuk membantu saksi ahli sebagai pemegang alat bukti. Ini masih terus meneliti video yang ada,” tutur Yusri.

 

Sebelumnya diberitakan, peredaran video syur dengan pelaku mirip Gisel berujung laporan polisi. Dua orang yang diduga penyebar video tersebut berhasil diamankan pihak kepolisian.

Selain menangkap penyebar video, polisi juga memanggil Gisel untuk dimintai keterangan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini