Millen Cyrus Tertangkap Narkoba, Sahabat Mantan Transgender Beri Dukungan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2314948 millen-cyrus-tertangkap-narkoba-sahabat-mantan-transgender-beri-dukungan-clRL9ustaA.jpg Millendaru (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram transgender Millen Cyrus baru saja tertangkap karena kasus narkoba. Atas hal itu, sang sahabat, Aby Respati memberikan dukungan lewat Insta Story-nya.

Aby Respati merupakan sahabat Millen Cyrus sejak lama. Dahulu, Aby juga transgender, namun memilih berhijrah pada tahun 2018. Ia memutuskan untuk tampil kembali sesuai kodratnya sebagai laki-laki.

Aby mengunggah video kebersamaannya dengan Millen. Ia menyebutnya sebagai sahabat dan menuliskan kalimat untuk menyemangati keponakan Ashanty itu.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Nikita Mirzani Tak Masalah Masuk Neraka hingga Millen Cyrus Masuk Sel Pria

Dalam pernyataannya, Aby pernah merasakan posisi seperti Millen yang terpuruk dan seolah ditinggalkan orang terdekat ketika mendapatkan masalah.

"Gue tahu rasanya saat lo melakukan kebodohan atas diri lo sendiri dan lo terpuruk, tapi ternyata lo ditinggal orang-orang yang lo pikir bakal support lo," tulis Aby, dikutip dari Instagram, Selasa (24/11/2020).

"Tau betapa rasanya lo ditolong, dibantu, tapi hanya untuk dijatuhkan dan diinjak. Tahu rasanya betapa kata "kuat ya lo" itu lebih berharga dari pada uang ratusan juta. I got you bro @millencyrus," sambungnya.

 

Millen Cyrus ditangkap saat mengkonsumsi sabu pada 22 November 2020 di kawasan Tanjung Priok, Jakarta. Dari penangkapan Millen, polisi mendapati keberadaan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat hisapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini