Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Reuni dalam Film Pathaan

Yulianita, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 206 2315521 shah-rukh-khan-dan-deepika-padukone-reuni-dalam-film-pathaan-ZXzUQpPsD0.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: VOGUE)

MUMBAI - Setelah menjadi cameo dalam Zero pada 2018, Deepika Padukone dipastikan reuni dengan Shah Rukh Khan dalam film Pathaan. Kedua aktor itu telah memulai syuting sejak 23 November silam.

“Produser memang belum mengumumkan secara resmi tentang film tersebut. Tetapi produksi sudah mulai berjalan,” ujar seorang staf produksi Yash Raj Films yang memproduksi film tersebut seperti dikutip dari Hindustan Times, Selasa (24/11/2020).

Deepika Padukone.

Ini merupakan proyek kolaborasi keempat Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone, setelah Om Shanti Om, Happy New Year, dan Chennai Express. Ini juga merupakan kolaborasi perdana keduanya dengan sutradara Siddharth Anand dan aktor John Abraham.

Sebelum mulai syuting Pathaan, Deepika diketahui terlibat dalam penggarapan film baru sutradara Shakun Batra yang hingga kini tanpa judul. Chhapaak diketahui sebagai film terakhir yang dirilis oleh aktris 34 tahun itu.

Baca juga: Rayakan Diwali, Deepika Padukone Hadiri Pesta Sederhana

Sementara itu, Pathaan akan menandai kembalinya Shah Rukh Khan ke dunia akting setelah merilis Zero pada 2018. Karena film itu tak terlalu sukses di pasaran, sang aktor memutuskan untuk rehat dari dunia akting.

Shah Rukh Khan. (Foto: GQ)

“Aku hanya ingin istirahat, menonton film, mendengarkan banyak kisah, dan membaca buku. Anak-anakku sibuk dengan sekolah mereka. Jadi aku ingin menghabiskan waktu dengan istri dan anak bungsuku," kata Shah Rukh Khan.*

Baca juga: Denny Sumargo Menikah, Netizen Sindir Dita Soedarjo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini