Rihanna Sabar Menanti Hasil Resmi Pilpres AS 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304824 rihanna-sabar-menanti-hasil-resmi-pilpres-as-2020-09rMG1cjQt.jpg Rihanna (Foto: Instagram Rihanna)

LOS ANGELES - Rihanna antusias melihat proses pilpres Amerika 2020. Setelah melakukan vote, Rihanna tak sabar menanti hasil resmi pemenang Pilpres 2020.

Rihanna menyerukan rakyat Amerika bersiap bersabar menunggu hasil penghitungan suara, agar setiap suara yang masuk bisa ikut dihitung sehingga tak ada suara dari rakyat yang sia-sia.

“Count every vote, we’ll wait,” bunyi pesan yang tertulis di grid foto Instagram Rihanna.

Baca Juga:

Muda dan Cantik, Ini Daftar 13 Miliarder Wanita Tajir Melintir

Rihanna Minta Maaf Setelah Gunakan Hadis Nabi dalam Acara Pakaian Dalam

Rihanna


Selain di Instagram, pesan yang sama juga ditulis pelantun Umbrella dan Girl In The World tersebut di akun Twitter pribadinya.

Mengutip People, Kamis (5/11/2020) unggahan tersebut muncul setelah Presiden Donald Trump mengumumkan kemenangan dirinya dan menyebut ada kecurangan di proses perhitungan suara.

Sebelumnya, mantan kekasih Chris Brown tersebut juga sempat mengunggah pesan di Instagram, yang menyatakan rasa bangga dirinya kepada setiap rakyat Amerika yang mau mencoblos, menggunakan hak suaranya di pemilu tahun ini.

“Bangga sekali pada kalian semua yang telah vote hari ini, dan bahkan masih mengantri di lokasi untuk menyelesaikan proses pemungutan suara ini,” tulis Rihanna di Instagram Story.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini