Pablo Benua Minta Rey Utami segera Ajukan Gugatan Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 November 2020 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 33 2314215 pablo-benua-minta-rey-utami-segera-ajukan-gugatan-cerai-Z2SEwMKiqT.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan suami istri, Rey Utami dan Pablo Putra Benua tengah berada di ujung tanduk. Rey Utami kabarnya akan menggugat cerai sang suami.

Baru-baru ini, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Pablo Benua buka suara terkait kabar perceraiannya dengan wanita yang dinikahinya sejak Juli 2016 lalu itu. Ia meminta Rey bersedia untuk menggugat cerai dirinya.

Baca Juga:

- Rey Utami Buka Suara Terkait Kabar Perceraiannya dengan Pablo Benua

- Rossa Tahu Rahasia Pernikahan Aldebaran dan Andin di Sinetron Ikatan Cinta

"Gugat cerai??? Tidak perlu tunggu lama-lama gugat cerai saya !!! Sebelum anda menggugat cerai saya, maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai anda!!!" kata Pablo melalui admin akun Instagramnya, seperti dikutip Senin (23/11/2020).

"Jika anda mau membantu meringankan beban saya!!! Silahkan anda gugat cerai saya sekarang!!! Jadi saya sudah tidak perlu capek-capek lagi gugat cerai anda!!!" tegasnya.

Sementara itu, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rey Utami mengaku belum memikirkan soal gugatan perceraian yang akan dilayangkannya pada sang suami. Rey justru menyebut ia dan Pablo belum berkomunikasi lagi.

"Aku baru bersyukur kalau aku sudah bebas, ketemu anak, yang penting aku minta doanya sama teman-teman semua untuk kedepannya nanti bagaimana aku serahkan semua sama Allah," ungkap Rey Utami.

Rey Utami dan Pablo Benua

"Aku juga berdoa semoga Pablo segera pulang, segera bebas, sama-sama memperbaiki diri, introspeksi diri, dan memperbaiki hubungan lagi, karena kasihan juga kan anak-anak. Artinya prioritas nomor satu anak, mau apapun itu intinya anak-anak jangan sampai jadi korban," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini