Baim Wong & Paula Verhoeven Rayakan Ultah Pernikahan dengan Bangun Pesantren

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2314000 baim-wong-paula-verhoeven-rayakan-ultah-pernikahan-dengan-bangun-pesantren-ArAzGHebIP.jpg Foto Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Hari ini, Minggu (22/11/2020), pasangan satu anak ini merayakan ulang tahun ke-2 pernikahan mereka.

Lewat unggahan Instagramnya, Baim Wong mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada sang istri. Dalam unggahan itu pula ia mengumumkan tengah membangun pesantren.

Baca Juga:

Paula Verhoeven Jawab Kabar Kehamilan ke-2

Sindir Habib Rizieq, Vanessa Angel: Aku Hamil Besar Dipanggil Polisi Tetap Datang

"Alhamdulillah, hari ini dapat kabar menyenangkan. Insyaallah tanah wakaf yang luasnya 3-6 hektar, yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal Quran, sudah 75% jadi," tulis Baim, seperti dikutip dari Instagramnya.

Pesantren tersebut tidak berada di kawasan Jakarta. Baim dan Paula sengaja memilih tanah di Purwakarta, kota kelahiran almarhumah ibunda Baim.

"Sengaja saya cari di Purwakarta supaya bisa selalu mengingat mama. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mama. Minta doa untuk kelancarannya," terang Baim.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini