Paula Verhoeven Jawab Kabar Kehamilan ke-2

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307335 paula-verhoeven-jawab-kabar-kehamilan-ke-2-BMnOhhYrWS.jpg Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

JAKARTA - Istri Baim Wong, Paula Verhoeven beberapa waktu lalu dikabarkan tengah berbadan dua. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Baim Wong di akun Youtube miliknya.

Namun, pernyataan sedikit berbeda datang dari Paula. Dalam sebuah video yang diunggah dalam akun YouTube sang adik, Chelzea Verhoeven, Paula mengisyaratkan dirinya masih menunggu kehamilan ke-2.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Obrolan bermula saat Chelzea mengabarkan kini tengah berbadan dua. Padahal, ia dan sang suami, Nail Fadli, ingin menunda untuk bisa memiliki anak hingga 3 tahun ke depan.

Baca Juga:

- Paula Verhoeven Hamil Anak ke-2, Kiano Bakal Punya Adik

- Chat Terakhir Dylan Sada Sebelum Meninggal, Ungkap soal Kehilangan Pekerjaan

Mengetahui bahwa adik perempuannya hamil, Paula berbahagia. Model 33 tahun ini lantas mengatakan bahwa ia sebenarnya ingin bisa hamil lagi, namun belum mendapatkan rezeki untuk bisa memberi Kiano adik.

"Harusnya kowe ya (yang hamil)," kata Chelzea dikutip dari video YouTubenya, Selasa (10/11/2020).

"Padahal mamanya (Kiano) yang pengin (hamil), kakaknya yang pengin punya adik lagi buat Kiano. Eh malah auntynya (Chelzea yang hamil)," jelas Paula.

"Ntar bareng ya," timpal Chelzea.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini