Reaksi Olivia Alan ketika Ditembak Denny Sumargo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2313769 reaksi-olivia-alan-ketika-ditembak-denny-sumargo-x6as8K37mM.jpg Denny Sumargo dan Olivia Alan (Foto: Youtube Denny Sumargo)

JAKARTA - Denny Sumargo akhirnya resmi mempersunting kekasihnya, Olivia Alan pada Minggu (21/11/2020). Pernikahan tersebut digelar dalam suasana outdoor di kawasan Lembang, Jawa Barat.

Sebelum akhirnya resmi menikah, Denny sempat memperkenalkan perempuan yang kini jadi istrinya di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada 20 November 2020. Dalam video tersebut, Olivia kembali mengingat momen ketika aktor A Man Called Ahok itu menyatakan rasa sukanya.

Olivia mengaku kala itu tak memiliki perasaan apapun terhadap Denny. Bahkan dirinya juga tengah dekat dengan pria lain kala itu.

Baca Juga:

Denny Sumargo dan Olivia Alan Resmi Menikah

Istri Ungkap Sisi Lain Denny Sumargo: Manja Maksimal

Denny Sumargo


"Aku juga kaget pas kamu bilang 'I Love You', aku juga kan diem dulu. Terus aku bilang tapi aku belum," kata Olivia diselingi tawa seperti dikutip Okezone.

Kepada Denny ia menambahkan, "Pas kita dekat kan aku juga deket sama yang lain, jadi anggap teman aja."

Saking cueknya, Olivia bahkan tak mempersiapkan penampilannya ketika bertemu dengan Denny. Pasalnya ia juga tak berekspektasi apapun ketika bertemu pertama kali dengan suaminya itu.

"Aku juga enggak ekspektasi apapun kan. Kalau ada rasa suka kan seenggaknya aku pakai lipstik atau bedak. Ini enggak, pas pulang kerja juga waktu itu," kenangnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Olivia semakin menyukai kepribadian Denny. Menurutnya sang aktor merupakan sosok yang jujur dan bertanggung jawab. Tak hanya itu, ia juga merasa nyaman ketika diberikan kepercayaan lebih olehnya.

"Aku yakin sama kamu juga karena kamu orangnya memberikan kepercayaan penuh ke aku. Kamu enggak pernah nanya kamu dimana atau mau ngapain. Aku tahu bukannya kamu enggak peduli jadinya kamu enggak tanya. Tapi kamu percaya dengan apa yang aku lakuin. Kan susah dapet orang seperti itu," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini