Ditanya Soal Rencana Menikah, Ini Jawaban Dena Rachman

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 33 2313511 ditanya-soal-rencana-menikah-ini-jawaban-dena-rachman-4wbqFLSF0d.jpg Dena Rahman (Foto: Youtube)

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Dena Rachman santer dikabarkan telah dilamar kekasih bulenya pada Juli 2019. Bahkan kabarnya ia akan menikah usai pandemi virus corona (COVID-19) berakhir.

Kendati demikian, ketika ditanya oleh Daniel Mananta soal rencana menikah, pemilik nama asli Renaldy Denada Rachman itu masih abu-abu. Ia mengaku menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan.

"Aku enggak tahu, aku menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Kalau dia ingin aku memiliki suatu hubungan yang resmi secara legal, Dia pasti akan membuatnya terjadi," kata Dena seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Sabtu (21/11/2020).

Baca Juga: Dicibir karena Transgender, Dena Rachman: Hidupku sudah Damai

Ia bahkan menyebutkan masih belum melihat rencana tersebut terwujud dalam waktu dekat. Kendati demikian, ia tampaknya menginginkan hubungan yang serius lantaran sudah tak muda lagi.

"Kalau sekarang masih belum kelihatan ya. Tapi menurut aku, 'Tuhan gue udah enggak muda lagi, sampai kapan gue belajar dengan cowok-cowok ini'," katanya menambahkan.

Walaupun doanya belum terwujud, ia tetap percaya bila nantinya Tuhan mengijinkan pernikahan pasti akan terjadi. Begitu juga dengan sebaliknya, ketika tidak diijinkan makan tidak akan pernah terjadi.

"Dia penuh keajaiban, bisa saja semua terjadi," katanya.

Untuk diketahui, Dena Rachman sempat mengejutkan publik usai mengubah gendernya sebagai perempuan pada 2014.

 

Tak hanya sampai disitu, ia juga berpindah agama ke Kristen beberapa tahun silam. Ia diketahui tumbuh dalam keluarga yang memiliki keyakinan islam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini