Netizen Julid Pacari Sitha Marino, Bastian Steel Buka Suara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 33 2313489 netizen-julid-pacari-sitha-marino-bastian-steel-buka-suara-oAvrVuzN4i.jpg Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bastian Steel diketahui telah move on dari mantan kekasihnya, Shafa Harris. Mantan personel Coboy Junior itu kini menjalin asmara dengan Sitha Marino.

Ia juga membagikan foto kebersamaannya dengan adik Putri Marino tersebut di Instagram pribadinya.

Kendati demikian, tak sedikit dari netizen yang memberikan komentar nyinyir untuk Bastian. Salah satu netizen bahkan mengingatkan Putri Marino agar adiknya tak diselingkuhi melalui kolom komentar.

Baca Juga: Putus dari Shafa Harris, Bastian Steel Pacari Adik Putri Marino

 

Seperti diketahui, Bastian dituding telah selingkuh dari Shafa Haris. Namun kabar tersebut ditampik olehnya, ia juga memilih tak ambil pusing dengan komentar netizen.

"Enggak lah (selingkuh), dia juga tahu gue seperti apa. Buktinya kita pacaran sekarang kan,"kata Bastian seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (20/11/2020).

Bastian juga meluruskan dirinya tak pernah berselingkuh dengan Sitha. Ia baru meresmikan hubungannya usai berstatus single.

"Pacarannya baru-baru ini kok sebenarnya. Dulu pernah ketemu di suatu acara terus tiba-tiba ketemu lagi ya udah ngobrol, seru, dan deket," katanya lagi.

Bastian pun mengaku senang dengan hubungan barunya tersebut. Ia juga mengaku Sitha merupakan orang yang mudah diajak bercanda.

Keputusan putus dari Shafa Harris diumumkan Bastian Steel di Instagram, pada 16 Agustus 2020. Menurutnya, perpisahan itu terjadi bukan karena perbedaan agama, melainkan mereka sepakat untuk memperbaiki diri masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini