Putus dari Shafa Harris, Bastian Steel Pacari Adik Putri Marino

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307088 putus-dari-shafa-harris-bastian-steel-pacari-adik-putri-marino-HO5s6xgV4i.jpg Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putus cinta dengan Shafa Harris, Bastian Steel rupanya sudah mulai bisa move on. Kini, remaja berusia 21 tahun itu bahkan diketahui telah memiliki kekasih baru.

Masih berisinggungan dengan industri hiburan tanah air, mantan member Cowboy Junior itu kini tengah menjalin hubungan dengan Sitha Marino. Sitha sendiri diketahui merupakan adik kandung dari aktris Putri Marino.

"Benar (sama Sitha Marino), doain aja semoga baik-baik aja. Udah pacaran jadi doain aja ya semoga baik-baik," ungkap Bastian saat ditemui di kawasan Tendean, Jaakarta Selatan, Senin, 9 November 2020.

Baca Juga: Bastian Steel Ogah Umbar Kekasih Baru setelah Putus dari Shafa Harris

Bastian menyebut bahwa dirinya dan Sitha baru saja jadian pada November 2020. Sebelumnya, ia mengaku sudah sempat berkenalan dan sempat ditolak oleh Sitha saat mengungkapkan cinta sebanyak delapan kali.

"Baru pacaran di bulan ini, dekatnya dua sampai tiga bulan lalu kalau kenal udah lama di satu acara 2 tahun yang lalu lah," jelas Bastian.

"Sebelum pacaran aku ditolak tujuh sampai delapan kali, ya namanya suka bercandaan biasa aja lah," lanjutnya.

Meski sudah ditolak delapan kali, Bastian nampaknya tak menyerah dan terus berusaha mengambil hati Sitha Marino.

Bahkan bagi Bastian, sosok Sitha adalah wanita yang baik dan sanggup membuatnya bahagia.

 

"Anaknya baik, positif, akrab banget, lucu dia ketawa terus cocok gue kan sukanya yang begitu. Nggak pernah, nggak ada bosannya. Jadi, di publish ya senang aja punya pasangan yang bikin bahagia," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini