Gandeng Kiky Saputri, Suara Kayu Sampaikan Pesan Self Love di Video Klip Miniatur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 205 2313415 gandeng-kiky-saputri-suara-kayu-sampaikan-pesan-self-love-di-video-klip-miniatur-UFDu5egAiF.jpeg Suara Kayu (Foto: IG Suara Kayu)

JAKARTA - Duo Suara Kayu tengah digandrungi pecinta musik Tanah Air. Setelah menjalani karier indie, kini duo yang digawangi Ingrid Tamara dan Dewangga Elsandro berada di bawah major label.

Berada di label besar, membuat Suara Kayu makin produktif berkarya. terbaru, ia menghadirkan video klip dari single Miniatur dan video klip UwU (Unhappy Without You) yang akan hadir pada 4 Desember 2020.

"Jadi setiap lagu kan terbentuk karena keresahan. Miniatur ini ketika Suara Kayu awal terbentuk. Gue cerita sama yang lain kalau mau buat lagu pendek, gue udah dapet melody," kata Ingrid Tamara dalam jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Anya Geraldine Pamer Isi Chat dengan Rizky Febian

Pindah Agama, Dena Rachman Menangis saat Pergi ke Gereja

Suara Kayu

Miniatur menghadirkan sebuah pesan self-love dan cutenes. Menerima keadaan adalah cara paling baik untuk berdamai dengan diri sendiri. Dalam video klip Miniatur, Suara Kayu menggandeng komika yang tengah naik daun Kiky Saputri sebagai video klip.

“Dalam menjalin hubungan, kita harus belajar bahwa cinta dan ke-uwu-an tidak dilihat dari fisik tapi dari saling menerima apa adanya. Ketika keduanya saling menerima, di situ ada rasa aman dan nyaman. Rasa tak aman pun hilang, Rasa yang sering jadi masalah bagi kisah cinta milenial saat ini,” sambung Ingrid.

Suara Kayu yang kini berada di bawah Warner Music Indonesia menjelaskan kekurangan pasangan harus saling diisi. Saling memberikan kelebihan dan menerima kenyataan hal yang di depan mata tanpa harus menuntut dan menggugat.

"Pesannya itu walaupun kita serba kekurangan tapi kalau ada pasangan yang bisa menerima kita, yaa kita akan terisi," sambung Dewangga Elsandro.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini