Absen 2 Tahun, Lee Je Hoon Kembali ke Layar Kaca Lewat Deluxe Taxi

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 598 2313229 absen-2-tahun-lee-je-hoon-kembali-ke-layar-kaca-lewat-deluxe-taxi-Aup7t9VeJq.jpg Lee Je Hoon. (Foto: tvN)

SEOUL - Setelah 2 tahun absen, Lee Je Hoon akan segera comeback ke layar kaca lewat drama Deluxe Taxi. Dia dipercaya menjadi Kim Do Gi, mantan prajurit pasukan khusus yang berganti haluan menjadi sopir taksi. 

Sebagai sopir taksi, Kim Do Gi dikenal dengan keahliannya yang unik. Intuisinya baik dengan penilaian tajam dan berani. Tak hanya itu, dia juga memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni. 

Lee Je Hoon. (Foto: SARAM Entertainment)

Dalam drama itu, Lee Je Hoon akan beradu akting dengan Esom, Naeun ‘APRIL’, dan Kim Eui Sung. Esom didapuk menjadi Kang Ha Na, seorang jaksa yang sangat teguh menegakkan keadilan. 

Tak hanya cantik, Kang Ha Na dikenal sebagai perempuan cerdas dengan kepribadian yang sangat terbuka. Kelemahannya, dia kerap menggunakan kekerasan saat berhadapan dengan ketidakadilan. 

Kim Eui Sung berlakon sebagai Jang Sung Cheol, CEO layanan taksi misterius. Dia menyediakan layanan ‘balas dendam’ bagi mereka yang merasa tidak mendapatkan keadilan di pengadilan. 

Kim Eui Sung.

Sosok Jang Sung Cheol digambarkan sebagai pribadi yang hangat dan lembut kepada korban, namun bisa sangat kejam pada pelaku kejahatan. Ada juga Naeun ‘APRIL’ yang akan menghidupkan peran hacker bernama Go Eun. 

Baca juga: Lee Je Hoon Ingin Reuni dengan Shin Hye Sun dalam Proyek Romcom

Sebagai hacker dalam perusahaan taksi misterius itu, Go Eun bertugas untuk menemukan dan mengungkap informasi pribadi seseorang dengan meretas CCTV, ponsel pintar, hingga komputer. Dia menjadi kaki kanan Kim Do Gi. 

Naeun APRIL. (Foto: GRAZIA)

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini akan disutradarai oleh Park Joon Woo dan skenarionya ditulis oleh Oh Sang Ho. SBS rencananya akan menayangkan Deluxe Taxi pada tahun depan.*

Baca juga: Sakit, Jesy Nelson Ambil Cuti Panjang dari Little Mix

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini