Goblin atau Choi Han Kyul, Siapa Karakter Favorit Gong Yoo?

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 206 2313195 goblin-atau-choi-han-kyul-siapa-karakter-favorit-gong-yoo-nvSVS2wdFu.jpg Gong Yoo. (Foto: tvN)

SEOUL - Sepanjang 19 tahun kariernya, Gong Yoo telah memerankan berbagai lakon menarik. Dia menjadi chaebol (anak orang kaya) yang mengelola sebuah kafe dalam Coffee Prince

Dia juga pernah berlakon sebagai Seok Woo, pria yang harus mengamankan anaknya dari kejaran zombie dalam film populer, Train to Busan. Namun dari sederet lakon tersebut, mana yang paling berkesan bagi aktor 41 tahun itu? 

Gong Yoo dalam drama Goblin. (Foto: tvN)

Saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube SBS MMTG, dia memilih dua karakter: Kim Shin (Goblin) dan Choi Han Kyul (Coffee Prince). “Kim Shin, karakter yang sangat kuat, aku akan memilih dia,” katanya seperti dikutip dari Soompi, Jumat (20/11/2020). 

Gong Yoo kemudian menjelaskan, Kim Shin jauh lebih dewasa dibandingkan karakter Choi Han Kyul. “Dia adalah karakter yang hidup dengan kepahitan. Dari semua karakter yang kuperankan, dia yang memiliki masa lalu paling menyedihkan,” tuturnya. 

Baca juga: Gong Yoo Tanggapi 'Pernyataan Cinta' Lisa BLACKPINK

Sementara itu, film terbaru Gong Yoo, Seo Bok akan memulai debutnya di bioskop pada 2 Desember mendatang. Film yang disutradarai Lee Yong Ju itu berkisah tentang mantan agen rahasia bernama Ki Heon (Gong Yoo). 

Seo Bok. (Foto: Hancinema)

Dia ditugaskan untuk menjaga manusia kloning pertama di Korea Selatan bernama Seo Bok (Park Bo Gum). Namun dalam menjalankan misinya melindungi manusia kloning itu, mereka justru terlibat dalam berbagai insiden berbahaya.*

Baca juga: Ganti Gender dan Pindah Agama, Dena Rachman: Hidupku Luar Biasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini