Virgoun Kenang Kencan Pertama Bareng Istri di Taman Bermain

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312435 virgoun-kenang-kencan-pertama-bareng-istri-di-taman-bermain-nMYNeGlR46.jpg Virgoun (Foto: Youtube)

JAKARTA - Penyanyi Virgoun mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan sang istri, Inara Idola Rusli. Ia mengaku bertemu dengan perempuan yang dinikahinya pada 2014 kala mengisi acara Dahsyat di RCTI.

"Waktu itu ngobrol banyak pas ketemu di Dahsyat. Dari situ gue ajakin kencan dan gue juga ajakin Reza Smash yang lagi PDKT juga sama cewek," kenang Virgoun seperti dikutip dari saluran The Leonardo, Kamis (19/11/2020).

Virgoun kemudian mengaku ingin melakukan pendekatan dengan cara yang asyik.

Baca Juga: Virgoun Dikaruniai Anak Ketiga di Tengah Pandemi Corona

 

Oleh sebab itu, ia mengajak Inara ke wahana bermain Dufan. Kejadian tersebut ternyata masih diingat sang istri hingga kini.

"Dia juga suka komentar tuh sampai sekarang. Gue kan enggak mau terlalu modus ya, masa mau candle light dinner. Jadi, gue ajak ke dufan karena pengen ngebangunnya fun aja," imbuhnya.

Hubungannya dengan Inara diakui Virgoun penuh tantangan. Hal tersebut lantaran sang istri memiliki tiga kakak laki-laki yang sangat menjaganya. Selain itu, agama di antara keduanya pun berbeda kala itu.

Ia bahkan ditantang oleh kakak ketiga Inara untuk berdiskusi terkait keyakinannya. Pelantun Surat Cinta untuk Starla itu bahkan diajak untuk mendatangi beberapa pemuka agama.

 

Usai 6 bulan diuji, ia mengaku kalah dalam perdebatan tentang keyakinan dan memilih mualaf.

"Gue bilang oke gue kalah, gue pindah. Terus dia cuma bilang, lu tinggal pilih dari orang yang gue ajak lu keliling kemarin lu mau yang mana untuk jadi saksi baca syahadat. Akhirnya gue milih syahadatnya sama Syekh Ali Jaber," ungkapnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Gisel Bungkam Usai Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Video Porno

Gisella Anastasia atau Gisel keluar dari pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 November 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini