Inul Daratista Hadirkan Lagu Mellow di Album Kompilasi Jagonya Dangdut 2

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 205 2312699 inul-daratista-hadirkan-lagu-mellow-di-album-kompilasi-jagonya-dangdut-2-IWEG3kGMM2.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Musik dangdut masih menjadi magnet untuk pendengar musik Indonesia. Penyanyi dangdut yang masih eksis hingga saat ini, senior maupun muda kini bergabung di dalam album musik Jagonya Dangdut 2. Mereka adalah Elvy Sukaesih, Ikke Nurjanah, Inul Daratista, Nassar hingga Rizki Ridho.

Mereka membawakan dua lagu andalan dalam album kompilasi tersebut. Steve Lillywhite mantan produser U2 yang kini mengepalai Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) mengeluarkan album kompilasi tersebut untuk memuaskan hasrat pecinta dangdut.

Baca Juga:

Iis Dahlia vs Inul Daratista, Siapa yang Paling Populer?

Inul Daratista Jadi Instruktur Senam Sejak Pandemi

Album kompilasi Jagonya Dangdut 2

"Ini kompilasi kedua. Jagonya Dangdut ini sudah terkenal di Indonesia. Saya paham musik dangdut punya pasar sangat besar di Indonesia. Para penyanyi dalam album ini terdiri dari penyanyi ternama yang terkenal hingga kalangan milenial," kata CEO JMSI Steve Lillywhite saat jumpa pers.

Inul Daratista membawakan lagu bernuansa mellow di album ini. Bagi Inul, ini adalah hal yang spesial karena dengan nuansa mellow dan aura grande yang keluar, dirinya merasa spesial.

"Selama ini lagu aku up beat. Sekarang beralih lagu mellow judulnya Mawar Putih. Lagu Mawar Putih ini ciptaan Adibal. Meski lagunya baru buat aku, tapi musiknya dikemas dengan grande jadinya enak untuk didengarkan," sambung Inul.

Senada dengan Inul, Elvy Sukaesih pun menghadirkan hal yang spesial pula. Ia membawakan Doa dan Kerinduan dan Bosan Mengalah untuk para fans yang rindu akan suara ciamiknya.

"Kebetulan yang saya katakan tadi, lagu itu sudah ada 5 tahun sebelumnya. Itu yang diinspirasi dari Hamdan ATT. Dia tahu percintaan saya dengan mantan suami saya. Pas saya rekaman sampai dia nangis. Lagu sudah disiapkan, dia ga mau kasih ke yg lain lagu khusus untuk saya. Nah lagu kedua dua duanya lagu baru. Tapi lagu kedua sebelum pandemi," jelas Elvy.

Jagonya Dangdut 2 berisi, Mawar Putih dan Seindah Pelangi dari Inul Daratista, Hancur Hatiku dan Baru Terasa dari Nassar, kemudian Terhanyut dalam Kemesraan dan Terluka dari Ikke Nurjanah, Jatuh Hati dan Aku Rindu dari Rizki Ridho dan sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dengan Doa dan Kerinduan serta Bosan Mengalah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini