Jadi Penyanyi, Enzy Storia 'Diledek' Vincent dan Desta

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 205 2312566 jadi-penyanyi-enzy-storia-diledek-vincent-dan-desta-OTaOehgiK4.jpg Enzy Storia bersama Vincent dan Desta (Foto: Instagram/@enzystoria)

JAKARTA - Dikenal sebagai presenter dan aktris, Enzy Storia baru saja melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Ia merilis cover lagu milik Nidji, Bila Aku Jatuh Cinta.

Menjadi penyanyi dan merilis lagu secara tiba-tiba, Enzy mendapat respons dari orang-orang terdekatnya. Dua rekannya di sebuah acara talkshow, Vincent Rompies dan Desta bahkan langsung ‘meledek’ dirinya.

Enzy Storia

“Masalah dicengin, itu sudah pasti. Aku memang kalau belum fix, enggak bakal ngomong ke orang. Tapi akhirnya kan mereka juga dengar dari orang-orang, mereka dukung tapi bentuknya lewat ngecengin aku. Padahal mereka itu support aku banget,” aku Enzy, dalam konferensi pers virtual peluncuran single Bila Aku Jatuh Cinta, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga:

Gaptek, Enzy Storia Kesulitan Syuting Web Series secara Online

Nikita Mirzani Minta Masyarakat Berhenti Sebut HRS Sebagai Habib

Enzy mencontohkan bentuk dukungan yang diberikan seniornya tersebut. Enzy menyebut, ketika dirinya tampil menyanyi live baru-baru ini, Vincent lah yang mengatur homeband yang mengiringinya bernyanyi.

“Contohnya kak Vincent, itu dia aturin aku suaranya gimana. Dia yang kasih tahu ke personel homeband, untuk kasih tempo ke aku. Kak Desta juga, memang cara mereka begitu,” imbuhnya.

Disinggung soal peluang berkolaborasi bersama Vincent dan Desta yang aslinya merupakan musisi, bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini tak menutup kemungkinan itu.

Desta dan Vincent

“Mereka sebetulnya agak menyanyangkan kenapa aku rilis cover, bukan langsung single sendiri. Sampai akhirnya ada omongan, mau bikin musik apa, nyari referensi apa, aku butuhnya apa itu bisa ke mereka," papar Enzy.

"Mereka kan musisi, jadi buatku kolaborasi itu bukan hal yang enggak mungkin, ya mungkin saja sih kejadian,” tutup Enzy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini