Dapat Golden Ticket Indonesian Idol, Happy Andromeda: Terima kasih Mantan

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 598 2311468 dapat-golden-ticket-indonesian-idol-happy-andromeda-terima-kasih-mantan-iVnlRtgdZU.jpg Happy Andromeda (Foto: Youtube Indonesian Idol)

JAKARTA - Kisah percintaan peserta ketika ikut ajang Indonesian Idol kerap kali menjadi sorotan para juri. Tak terkecuali , Happy Andromeda yang berjuang di Indonesian Idol Spesial Season, Senin (16/11/2020).

Memiliki wajah ganteng serta suara yang merdu dapat bermain gitar menjadi nilai plus untuk Happy saat audisi. Namun tak hanya itu kisah cinta Happy pun turut menjadi sorotan ketika mengungkapkan bahwa ia diselingkuhi sang mantan.

Celetukan ini pun mendapatkan respon dari Maia Estianty yang mendengar hal itu, Maia Estianty langsung tertawa terbahak-bahak, lalu beranjak dari kursi juri dan mendatangi kursi Anang Hermansyah.

 

Baca juga: Ari Lasso Kesal, Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Tak Kenal Trio Lanjud

"Sama ya Nang? Sama ya kita (diselingkuhi)?" tanya Maia sambil tertawa kepada Anang, dikutip tayangan youtube Indonesian Idol Spesial Season, Rabu (18/11/2020).

Maia menyampaikan pesan kepada peserta tersebut agar berterima kasih kepada mantan kekasihnya yang pernah selingkuh.

"Kamu suatu saat akan berterima kasih sama dia karena kamu akan ada di posisi yang luar biasa. Jadi suatu saat kamu akan berterima kasih dengan mantanmu. 'Terima kasih sudah menyakitiku'," ungkap Maia Estianty.

Untuk memastikan ungkapannya itu Maia pun langsung meminta pendapat Anang Hermasnyah.

"Benar enggak, Nang? Kamu berterima kasih sama mantan karena kamu membuat aku sampai di titik ini, hari ini," kata Maia Estianty.

 

"Betul, akhirnya aku bertemu dengan istri yang aku cintai," ucap Anang Hermansyah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini