Ari Lasso Kesal, Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Tak Kenal Trio Lanjud

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 598 2311321 ari-lasso-kesal-peserta-audisi-indonesian-idol-ini-tak-kenal-trio-lanjud-1XBhIXNRMD.jpg Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

JAKARTA - Lorenzo Valentino menjadi salah satu peserta yang menjajal peruntungannya di audisi Indonesian Idol Special Season. Dengan gitar double neck, dia membawakan lagu Livin On a Prayer milik Bon Jovi. 

Ari Lasso menilai, suara Lorenzo enak didengar. Ia pun meminta pria 23 tahun itu untuk membawakan lagu milik Trio Lanjud, grup vokal yang digawanginya bersama Anang Hermansyah dan Judika.

Lorenzo Valentino. 

Namun permintaan Ari Lasso itu tak bisa dipenuhi Lorenzo karena dia mengaku tak mengenal Trio Lanjud. Mantan vokalis band Dewa 19 itu terlihat kaget dan menyebut bahwa grup vokal itu adalah nyawa Indonesian Idol. 

Gara-gara hal itu, Lorenzo kemudian menjadi bulan-bulanan juri. Mereka menguji pengetahuannya seputar hal-hal yang berkaitan dengan juri Indonesian Idol. Ia bahkan salah saat menyebut judul lagu Judika bertajuk Bukan Dia Tapi Aku

Baca juga: Gagal Raih Golden Ticket, Penggemar Lyodra Ginting Ini Mewek

Namun, bakat Lorenzo Valentino tak bisa membohongi para juri. Empat juri, selain Ari Lasso memberikan dia 'yes' sekaligus golden ticket untuk melaju ke babak selanjutnya. 

Lorenzo Valentino.

Pelantun Perbedaan tersebut mengaku, memberikan ‘no’ karena kecewa Lorenzo tak mengenal Trio Lanjud. "Sebenarnya sih bagus, cuma dia enggak tahu Trio Lanjud. Sakitnya di sini loh.”*

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkit Kasus Chat Mesum Habib Rizieq

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini