Gikwang Highlight Senang Akhirnya Selesai Wamil sebagai Polisi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311681 gikwang-highlight-senang-akhirnya-selesai-wamil-sebagai-polisi-RKq1labLn1.jpg Lee Gikwang Highlight (Foto: Around Us Entertainment)

SEOUL - Lee Gikwang selesai menjalankan tugas wajib militer (wamil) sebagai Personel Highlight itu sudah resmi bebas tugas per 17 November kemarin.

Selesai bertugas, Gikwang merasa senang. Dalam pernyataan resminya, Gikwang tak menyangka hari dimana ia selesai wamil akhirnya tiba juga.

Gikwang

"Aku senang karena bisa menyelesaikan tugas militerku dengan selamat per 17 November 2020. Jujur, hari aku selesai wamil rasanya jauh sekali (dulu). Sekarang, rasanya mengejutkan dan luar biasa sekali akhirnya hari itu datang juga," kata Gikwang, seperti dilansir Soompi, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga:

Resmi Wamil, Lee Gikwang Akan Rilis Lagu Perpisahan untuk Fans

Dilaporkan, Ustadz Maheer Balas Ancam Nikita Mirzani dengan Pasal Penistaan Agama

Selain karena telah menyelesaikan tugas negaranya, Gikwang juga merasa bahagia karena bisa menyapa penggemar lagi. Ia berjanji akan bekerja keras untuk fans yang setia menunggunya.

"Aku dengan tulus berterima kasih pada semua member yang selalu bersamaku. Aku akan bekerja keras sehingga aku bisa menyapa fans dengan versi terbaikku di masa depan," tuturnya.

Yoseob dan Gikwang

Gikwang menjadi member ke-3 Highlight yang menyelesaikan tugas militernya. Yoon Doojoon menjadi yang pertama selesai pada April lalu, diikuti dengan Yang Yoseob pada Agustus kemarin.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini