nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Wamil, Lee Gikwang Akan Rilis Lagu Perpisahan untuk Fans

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 14:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045194 resmi-wamil-lee-gikwang-akan-rilis-lagu-perpisahan-untuk-fans-8C7ZvqAGzz.jpg Lee Gikwang. (Foto: Dispatch

SEOUL - Pada 18 April 2019, idol dan aktor Lee Gikwang resmi menjalani hari pertamanya di kamp militer. Personel boy band Highlight itu akan menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Perekrutan dan Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan.

Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer, Lee Gikwang akan menjalani masa tugas wajib militernya sebagai polisi militer di Kepolisian Gyeonggi Selatan. Dalam keterangannya, Around Us Entertainment mengungkapkan, artisnya itu memilih untuk menjalankan wamil secara diam-diam.

Baca juga: Aktor Train to Busan Ini Diincar Marvel untuk Bintangi The Eternals

“Lee Gikwang tiba di pusat pelatihan pada 18 April 2019, sekitar pukul 14.00 KST (12.00 WIB) ditemani keluarga, personel Highlight, dan beberapa karyawan kami. Dia berjanji, akan menjalankan masa tugasnya dengan baik,” ungkap Around Us Entertainment seperti dilansir dari Soompi, pada Kamis (18/4/2019).

Namun beberapa saat sebelum memasuki kamp militer, Lee Gikwang sempat menyapa para penggemarnya lewat siaran V Live. “Aku harap, kalian semua sehat dan selalu bahagia. Aku akan menyelesaikan pelatihanku dengan baik dan kembali dengan selamat,” ujar aktor Lovely Horribly tersebut.

Selain salam perpisahan, Lee Gikwang juga akan merilis single digital berjudul Say Goodbye With a Smile, pada hari ini (18/4/2019), sekitar pukul 18.00 KST (16.00 WIB). Lagu yang dinyanyikannya bersama personel Highlight lainnya, Son Dong Woon, merupakan cerminan kondisi sang idol saat ini.

Baca juga: Kriteria Calon Presiden Pilihan Dul Jaelani

“(Awalnya) aku ingin menampilkan lagu ini saat konser, tapi aku memilih untuk menyimpannya. Aku ingin memberikan kalian kado lainnya,” katanya menambahkan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini