Album Sentimental, Cara Juicy Luicy Rayakan Kesedihan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 205 2311333 album-sentimental-cara-juicy-luicy-rayakan-kesedihan-d7LNSTHNuT.jpg Juicy Luicy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band yang tengah naik daun, Juicy Luicy berbangga diri karena akhirnya setelah tiga tahun penantian berhasil menelurkan album fisik berjudul Sentimental. Sebuah album yang menjadi penanda lahirkan sebuah karya nyata di belantika musik Tanah Air.

Bagi Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bas), mempunyai album adalah sebuah mimpi yang kemudian menjadi kenyataan.

Baca Juga:

Lewat Lagu Mawar Jingga, Juicy Lucy Wakili Barisan Sakit Hati

Dilaporkan, Ustadz Maheer Balas Ancam Nikita Mirzani dengan Pasal Penistaan Agama

Juicy Luicy

"Punya album adalah penantian kami. Materi lagu sudah kami siapkan sejak lama, ada lagu yang dibuat dari tiga tahun lalu," kata Julian Juicy Luicy di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Hal yang membuat mereka bangga adalah, karena album ini langsung disambut Steve Lillywhite, mantan produser U2 yang kini menjabat CEO Jagonya Music & Sport Indonesia.

"Lagu dan musik Juicy Luicy bukan hanya bisa dinikmati di platform digital. Album ini juga bisa dimiliki penggemar. Kami senang jadi bagian sukses band ini," sambung Steve Lillywhite.

Dalam album Sentimental ini, Juicy Luicy menghadirkan 11 trak di mana enam lagu baru dan lima single yang telah dirilis sebelumnya.

Album Sentimental adalah sebuah karya bagi Juicy Luicy merayakan kesedihan lewat tembang. Menjadi dewasa dan berdamai dengan segala kepedihan kemudian menghasilkan sebuah karya. "Album ini untuk merayakan kesedihan," imbuh Julian Juicy Luicy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini