Sempurna, Nabila Vadaq dan Kelvin Joshua Dapat 5 Yes dari Juri Indonesian Idol

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 16 November 2020 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 598 2310665 sempurna-nabila-vadaq-dan-kelvin-joshua-dapat-5-yes-dari-juri-indonesian-idol-Z7YbF2y1sJ.jpg Nabila Vadaq, peserta audisi Indonesian Idol Special Season. (Foto: RCTI)

JAKARTA - RCTI resmi menayangkan episode perdana Indonesian Idol Special Season, malam ini (16/11/2020). Dalam episode perdananya, Nabila Vadaq menjadi peserta pertama yang berhasil memikat hati para juri. 

Dengan iringan gitar akustik, Nabila yang mengenakan blazer oversized berwarna hijau stabilo itu membuai para juri dengan lantunan lagu Shelter milik Birdy. Penasaran dengan karakter vokal peserta asal Malang, itu Ari Lasso cs memintanya untuk menyanyikan lagu lain. 

Nabila Vadaq. (Foto: RCTI)

Perempuan 19 tahun itu memetik kembali gitarnya dan mendendangkan lagu Akad yang dipopulerkan oleh Payung Teduh. Vokal prima dan permainan apik gitarnya membuat juri memberikan lima ‘yes’ untuknya. 

Artinya lagi, Nabila Vadaq berhasil membawa pulang golden ticket. “Ini buat mama, papa, dan keluarga di rumah,” katanya. 

Kelvin Joshua menjadi peserta audisi Indonesian Idol Special Season selanjutnya yang berhasil meyakinkan juri dengan kemampuan olah vokalnya. Lagu Cinta Kita milik Reza Artamevia berhasil membuat para juri terkesima.

Baca juga: Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol 

Rossa memberikan apresiasi lebih pada Kelvin Joshua mengingat tak mudah bagi penyanyi pria menyanyikan lagu perempuan. Dalam kesempatan itu, dia juga memperlihatkan kemampuannya bermain piano. 

Kelvin Joshua. (Foto: RCTI)

Lagu Kasih Putih milik Glenn Fredly yang dinyanyikannya dengan iringan piano meyakinkan kelima juri untuk memberikan yes sekaligus golden ticket.*

Baca juga: Laporan Ditolak, Pendukung Habib Rizieq Bakal Satroni Rumah Nikita Mirzani 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini