Pesan Haru Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 16 November 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 598 2310578 pesan-haru-daniel-mananta-pamit-dari-indonesian-idol-hBop9SWoGN.jpg Daniel Mananta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah kurang lebih 10 tahun menjadi host Indonesian idol, Daniel Mananta akhirnya pamit. Tak lupa Daniel membagikan potret lawas yang menunjukkan perjalanannya menjadi presenter di kompetisi bernyanyi itu.

Bersamaan dengan unggahan itu, Daniel sekaligus menuliskan ungkapan perasaannya setelah dipercaya sebagai host Indonesian Idol dalam waktu yang panjang.

"Saya sangat bersyukur mempunyai kenangan sangat indah yang tidak mungkin dilupakan selama 1 dekade lebih menjadi pemandu acara Indonesian Idol," tulis Daniel pada Senin (16/11/2020).

"Saya merasa terhormat, karena selama ini telah dipercaya oleh RCTI dan Fremantle untuk menjadi bagian penting dari Indonesian Idol sebagai host dan keluarga besarnya hingga sampai waktunya saya undur diri dari panggung megah ini," sambungnya.

 

Baca Juga: Alasan di Balik Terpilihnya Boy William Jadi Host di Indonesian Idol Special Season

Daniel mengaku, akan merindukan kebersamaannya dengan semua pihak di balik Indonesian Idol. Di akhir tulisannya, ia menyampaikan pesan bahwa setiap orang harus berubah.

"Kita semua harus bertumbuh. Setiap pertumbuhan pasti ada perubahan. Setiap perubahan membuat kita semakin kuat," tulisnya.

Dia melanjutkan, "Hal-hal yang sehat tumbuh. Hal-hal yang tumbuh berubah. Dan perubahan selalu tidak nyaman pada awalnya, tetapi itu akan membuat Anda LEBIH KUAT! ”

 

Audisi Indonesian Idol Special Season yang dimulai sejak Juni 2020 menandai berakhirnya karier Daniel. Posisi host kini ditempati oleh Boy William sebagai bentuk penyegaran konsep acara.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini